Hiburan Rabu, 07 September 2022 | 21:09

AStory Buka Kemungkinan Drakor Extraordinary Attorney Woo Diadaptasi di Amerika

Lihat Foto AStory Buka Kemungkinan Drakor Extraordinary Attorney Woo Diadaptasi di Amerika Poster drakor Extraordinary Attorney Woo. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi AStory selaku perusahaan yang memproduksi serial drama Korea populer Extraordinary Attorney Woo, membuka kemungkinan drakor tersebut bakal diadaptasi ke versi Jepang dan Amerika Serikat.

Laman Yonhap melaporkan, AStory mengaku sudah menerima sejumlah proposal dari beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Turki, Jerman, hingga Jepang, untuk mengadaptasi serial tersebut ke versi lokal.

Penawaran itu, kata mereka, dibuat selama konvensi Broadcast Worldwide 2022 yang diadakan di Seoul pada Minggu lalu. CEO AStory, Lee Sang Baek mengatakan bahwa pihaknya sedang mendiskusikan rincian syarat mengadaptasi drakor Extraordinary Attorney Woo.

Di antaranya mengharuskan untuk mempertahankan tema utama drama, termasuk Woo Young-woo yang hangat terhadap orang-orang kurang mampu dan pentingnya paus.

"Saya pikir pesan yang menguntungkan dan penuh harapan di `Woo` akan beresonansi dengan orang-orang di seluruh dunia," kata Lee Sang Baek, dikutip Opsi pada Rabu, 7 September 2022.

"Saya akan berpartisipasi dalam proses produksi adaptasi lokal dalam upaya untuk mengkomunikasikan perasaan dan gagasan yang dimiliki `Woo` kepada orang-orang di seluruh dunia," tuturnya.

Poster drakor Extraordinary Attorney Woo. (Foto: Istimewa)

Drakor Extraordinary Attorney Woo sendiri merupakan serial populer yang ditayangkan di saluran TV kabel Korea, ENA, dan Netflix. Dalam ceritanya, tayangan ini mengangkat kisah tentang pengacara autis bernama Woo Young Woo (Park Eun-bin).

Baca juga: Aktris Drakor Yoo Ju Eun Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Baca juga: Bintang Drakor Kang Tae Oh Umumkan Rencana Wajib Militer

Drama Extraordinary Attorney Woo berhasil memuncaki grafik pemirsa mingguan Netflix selama total tujuh pekan, sejak masuk 10 besar di minggu kedua usai perilisannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya