Daerah Minggu, 10 April 2022 | 14:04

Ayah dan Anak, Maling Kotak Infak Berbaju Gamis Kepergok Warga di Deli Serdang

Lihat Foto Ayah dan Anak, Maling Kotak Infak Berbaju Gamis Kepergok Warga di Deli Serdang Ayah dan anak, maling kotak infak berbaju gamis, diamankan di Polsek Batangkuis. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Ayah dan anak, maling kotak infak berbaju gamis yang kerap beraksi di sejumlah masjid, dipergoki oleh warga saat akan beraksi di Kecamatan Batangkuis, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Keduanya diamankan saat akan beraksi di Masjid Muhajirin Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, pada Sabtu, 9 April 2022 pukul 17.00 WIB.

Sang ayah berinisial AM (43), sempat diamuk oleh warga, sedang anaknya M (9), beruntung tak disentuh oleh warga.

Kapolsek Batangkuis, AKP Simon Pasaribu mengatakan, AM dan anaknya M diamankan oleh warga pada Sabtu, 9 April 2022 sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca juga:

Pria dan Bocah Berbaju Gamis Gondol Isi Kotak Infak Masjid di Medan

"Modusnya berpura-pura ingin salat asar. Sebelum beraksi, ayah dan anak ini memandangi kotak infak, lalu beranjak ke toilet. BKM Masjid Muhajirin yang curiga dengan gerak gerik keduanya, lalu memergoki AM saat beraksi," kata Simon, Minggu, 10 April 2022.

Pihaknya yang mendapat informasi, langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan AM dan anaknya M.

"Pelaku akan diserahkan ke Polsek Medan Timur, Polrestabes Medan. Karena ada beberapa laporan pencurian kotak infak masjid yang dilakukan oleh pelaku di sana," ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya