Hiburan Jum'at, 18 Februari 2022 | 20:02

Bae Positif Covid-19, Showcase Debut NMIXX Dibatalkan

Lihat Foto Bae Positif Covid-19, Showcase Debut NMIXX Dibatalkan Girlband NMIXX. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi JYP Entertainment membatalkan penampilan dalam showcase debut NMIXX bertajuk New Frontier : AD MARE, menyusul hasil positif Covid-19 yang didapat salah satu personel mereka, Bae.

Laman Soompi melaporkan,single pertama NMIXX bertajuk AD MARE tetap akan dirilis pada 22 Februari sesuai jadwal.

Namun begitu, penampilan dalam showcase debut NMIXX bertajuk New Frontier : AD MARE terpaksa mengalami penundaan hingga 1 Maret mendatang.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan perwakilan industri," kata JYP Entertainment, dikutip Opsi pada Jumat, 18 Februari 2022.

"Dengan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, kami akan melakukan upaya penuh agar artis kami fokus pada perawatan dan pemulihan. Terima kasih," ucap mereka.

Bae NMIXX. (Foto: Instagram/nmixx_official)

Diberitakan sebelumnya, personel girlband baru besutan agensi JYP Entertainment, NMIXX, Bae, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Kabar itu diumumkan langsung oleh pihak manajemen.

Pada malam 16 Februari lalu, Bae diketahui menunjukkan gejala sakit tenggorokan. Oleh sebab itu, semua anggota menggunakan alat tes mandiri. Kemudian Bae menunjukkan hasil positif.

Baca juga: Personel Girlband K-Pop Baru NMIXX, Bae Positif Covid-19

Baca juga: Raffi Ahmad Isolasi Mandiri Usai Kontak Erat dengan Pasien Covid-19

Kondisi Bae saat ini dikabarkan tidak memiliki gejala lain. Dia hanya mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan. Saat ini, dia pun sedang melakukan isolasi mandiri. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya