News Sabtu, 04 Juni 2022 | 13:06

Bantah Prabowo Jadi King Maker 2024, Gerindra: Beliau Calon Presiden Republik Indonesia!

Lihat Foto Bantah Prabowo Jadi King Maker 2024, Gerindra: Beliau Calon Presiden Republik Indonesia! Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.(Foto:Istimewa)

 

Jakarta - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan bahwa Ketua Umum Prabowo Subianto akan maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden di 2024.

Pernyataan itu dipertegas Muzani, untuk menepis spekulasi tentang kemungkinan Prabowo Subianto hanya menjadi king maker pada kontestasi pilpres mendatang.

"Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru! Karena beliau adalah calon Presiden Republik Indonesia dalam pilpres 2024 yang akan maju dan diusung oleh partai Gerindra," kata Muzani dalam keterangannya, Sabtu, 4 Juni 2022.

Lantas, dia meminta kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk menyiapkan diri serta merapatkan barisan guna memenangkan Prabowo pada pilpres 2024.

"Tetap semboyan kita Prabowo presiden, Gerindra menang," ujarnya.

Terkait dengan rencana deklarasi, Wakil Ketua MPR tersebut mengatakan, saat ini Gerindra sedang mencari waktu dan lokasi yang tepat untuk secara resmi mendeklarasikan pencalonan Prabowo.

"Kami sedang mencari waktu yang tepat tempat yang pas untuk kapan Prabowo Subianto kita deklarasikan sebagai calon presiden yang diusung oleh partai Gerindra, dalam bulan-bulan ke depan kami akan segera mendeklarasikan," tuturnya.

"Untuk itu kami instruksikan kepada seluruh kader Gerindra di desa-desa, di kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. Serta seluruh anggota DPRD Gerindra tingkat 1 dan 2, dan DPR RI untuk bersiap-siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden tahun 2024," ucap Ketua Fraksi Gerindra DPR RI itu menambahkan.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya