News Kamis, 12 Mei 2022 | 11:05

Habib Bahar Sebut Haikal Hassan dan Prabowo Pengkhianat!

Lihat Foto Habib Bahar Sebut Haikal Hassan dan Prabowo Pengkhianat! Habib Bahar bin Smith. (foto: Antara/Raisan Al Farisi/hp).

Jakarta - Beredar video viral Habib Bahar bin Smith (HBS) menyatakan bahwa Haikal Hassan dan Prabowo Subianto merupakan seorang pengkhianat. Penceramah berambut pirang itu mengaku enggan berhubungan lagi dengan keduanya. 

"Haikal Hassan pengkhianat, Prabowo pengkhianat. Orang-orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu," kata Habib Bahar dalam video berdurasi 30 detik itu dikutip Opsi dari akun Twitter @Humaira922, Kamis, 12 Mei 2022.

Saat ditanyakan perihal video tersebut, kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar menyatakan pesan itu kliennya sampaikan usai menghadiri persidangan kasus dugaan penyebaran berita bohong di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 10 Mei 2022. 

Aziz berujar, Habib Bahar kecewa dengan sepak terjang Haikal Hassan.

"Kecewa soal sepak terjang dia (Haikal) yang dianggap HBS berkhianat," kata Aziz dikutip Opsi, Kamis, 12 Mei 2022.

Aziz menekankan, banyak informasi yang diterima Habib Bahar perihal sepak terjang Haikal Hassan. Namun, dia enggan menjelaskan secara terperinci perihal kekecewaan kliennya terhadap Haikal.

"HBS tidak memerinci detail, karena soal aib. Jadi, biar saja seperti itu," kata Aziz Yanuar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya