Daerah Kamis, 17 Maret 2022 | 22:03

Berharap Dibantu Berantas Mafia Tanah, Warga Deli Serdang Dukung Jokowi 3 Periode

Lihat Foto Berharap Dibantu Berantas Mafia Tanah, Warga Deli Serdang Dukung Jokowi 3 Periode Sekretaris Kelompok Tani Arih Ersada Aron Bolon (AEAB), Rembah Keliat.(Foto:Istimewa)

Sumatra Utara - Masyarakat Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) mengapresiasi kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Kelompok Tani Arih Ersada Aron Bolon (AEAB), Rembah Keliat, saat mengikuti deklarasi Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) di Deli Serdang, Sumut, Rabu, 16 Maret 2022.

Mewakili kelompok tani AEAB, Rembah Keliat mengatakan bahwa pihaknya masih sangat menginginkan Presiden Jokowi kembali memimpin di Tanah Air ini selama tiga periode.

Dia mengaku memiliki kebanggaan ketika melihat tindakan dan kerja nyata yang dilakukan Jokowi dalam memimpin Indonesia.

"Pembangunan yang dilakukan Pak Jokowi sangat kami rasakan dan kami terbantu, apalagi dengan adanya jalan tol di Sumut. Dan pembangunan lainnya yang sudah pak presiden lakukan untuk masyarakat Indonesia," kata Rembah usai deklarasi KOBAR.

Kendati mengapresiasi Pemerintahan Jokowi, dia menyebut masih ada persoalan yang harus segera diselesaikan, yakni kasus mafia tanah.

Dia berharap, Presiden Jokowi turun tangan menyelesaikan persoalan agraria yang hingga saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi masyarakat Deli Serdang khususnya kelompok tani AEAB.

"Saat ini pun kami sangat berharap bantuan bapak presiden untuk memberantas mafia tanah terhadap masyarakat Indonesia, khususnya saat ini yang dialami masyarakat Deli Serdang," ujarnya.

Sementara itu, warga lainnya bernama Jani Dolok Saribu juga turut menyampaikan apresiasinya terhadap Jokowi.

"Kami sangat mengapresiasi kepemimpinan Pak Jokowi. Terlihat dari Tindakan yang beliau lakukan. Ada pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya. Ini-lah yang sangat penting untuk kita maknai," kata Jani.

Dia pun tak menafikan adanya beberapa bantuan yang diterima oleh keluarganya.

"Kami menerima KIS, KIP, bansos di masa pandemi, dan bantuan lainnya," tutur pengemudi Gojek ini.

Melihat banyaknya perubahan dan bantuan yang diberikan Jokowi kepada masyarakat kurang mampu, dia menegaskan mendukung presiden untuk maju memimpin Indonesia satu periode lagi.

"Saya sangat mendukung atas kepemimpinan beliau. Pak presiden sangat memperhatikan dan sangat dekat dengan masyarakat kecil," ucap Jani.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya