Hiburan Sabtu, 12 Februari 2022 | 13:02

Bintang Drakor Squid Game Heo Sung Tae Positif Covid-19

Lihat Foto Bintang Drakor Squid Game Heo Sung Tae Positif Covid-19 Bintang Drakor Squid Game, Heo Sung Tae. (Foto: Instagram/heosungtae)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Bintang Drakor Squid Game,  Heo Sung Tae dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona. Aktor asal Korea Selatan itu terpapar Covid-19 usai melakukan kontak dengan pasien yang terindikasi positif.

Laman Soompi melaporkan, kabar mengenai hal itu sudah diumumkan oleh manajemen Hanahreum Company selaku agensi yang menaungi Heo Sung Tae. Menurut mereka, sang aktor dikabarkan menghentikan seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan.

"Pada tanggal 10 Februari, aktor Heo Sung Tae menerima hasil positif melalui alat tes mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan kasus yang dikonfirmasi," kata Hanaerum Company, dikutip Opsi pada Sabtu, 12 Februari 2022.

"Sehingga dia segera melakukan tes PCR dan menerima hasil positif Covid-19 hari ini,"  ujar mereka. 

 Bintang Drakor Squid Game, Heo Sung Tae. (Foto: Instagram/heosungtae)

Lebih lanjut, pihak agensi menjelaskan bahwa sang aktor telah mendapat dosis sempurna untuk vaksin Covid-19 sebelum akhirnya dinyatakan positif terpapar virus Corona.

Agensi juga memastikan bahwa Heo Sung Tae bakal menjalankan suntik vaksin booster untuk Covid-19 dalam waktu dekat.

"Aktor Hae Sung Tae telah menyelesaikan dosis kedua dari vaksin Covid-19. Dia akan segera mendapatkan dosis ketiganya," kata pihak Hanaerum Company.

Pihak agensi juga memastikan bahwa Hae Sung Tae tidak memiliki gejala utama. Meskipun demikian, Hanaerum Company berkomitmen untuk tetap memantau kesehatan sang aktor.

Baca juga: Sunoo Positif Covid-19, Belift Lab Pastikan Personel Enhypen Lain Negatif

Baca juga: Kim Jong Kook Running Man Terkonfirmasi Positif Covid-19

"Heo Sung Tae saat ini tidak memiliki gejala utama. Perusahaan akan melakukan upaya terbaik untuk kesehatan dan pemulihan artis dengan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," ujar perwakilan Hanareum Company. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya