Hiburan Jum'at, 11 Februari 2022 | 13:02

Sunoo Positif Covid-19, Belift Lab Pastikan Personel Enhypen Lain Negatif

Lihat Foto Sunoo Positif Covid-19, Belift Lab Pastikan Personel Enhypen Lain Negatif Enhypen. (Foto: Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Manajemen Belif Lab memastikan personel Enhypen lain mendapat hasil negatif Covid-19, usai salah satu personelnya, yakni Sunoo dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona.

Dalam pernyataan resmi yang disampaikan melalui laman Weverse, pihak Belift Lab memastikan personel Enhypen selain Sunoo dipastikan negatif Covid-19 usai menjalani tes sebanyak dua kali.

"Anggota Enhypen yang tersisa semuanya dinyatakan negatif Covid-19, baik selama tes alat tes mandiri mereka pada 9 Februari dan selama tes PCR mereka yang dilakukan pada 10 Februari," kata Belift Lab, dikutip Opsi pada Jumat, 11 Februari 2022.

Kendati mendapat hasil negatif, kata Belift Lab, seluruh personel Enhypen selain Sunoo juga diwajibkan menjalani karantina guna mengamati kemungkinan munculnya gejala terpapar Covid-19.

"Anggota yang tersisa tidak mengalami gejala tertentu, dan sudah mulai dikarantina saat mengamati kemungkinan gejala," ujar mereka.

 Enhypen. (Foto: Belift Lab)

Diberitakan sebelumnya, personel grup boyband K-Pop Enhypen, Sunoo, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 pada Jumat, 11 Februari 2022.

Sunoo Enhypen menjalani tes usap PCR usai mengalami sejumlah gejala mirip Covid-19. Tes yang dilakukan pada Kamis, 10 Februari mendapati hasil postif.

Baca juga: Bunyi Pernyataan Lengkap Belift Lab Soal Sunoo Enhypen Positif Covid-19

Baca juga: Sunoo Enhypen Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

"Pada Rabu, 9 Februari, Sunnoo mengalami gejala pilek dan demam, dan mengunjungi rumah sakit, di mana ia diperintahkan untuk menjalani pemeriksaan PCR. Pada Kamis, 10 Februari, hasil tes Sunoo telah kembali positif," ujar Belif Lab dalam keterangannya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya