Hiburan Jum'at, 11 Februari 2022 | 13:02

Sunoo Enhypen Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

Lihat Foto Sunoo Enhypen Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan Sunoo Enhypen. (Foto: Belift Lab)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop Enhypen, Sunoo, dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 pada Jumat, 11 Februari 2022. Kabar ini diumumkan langsung oleh manajemen Belift Lab selaku agensi dalam pernyataan resminya.

Laman AllKPop melaporkan, lewat pernyataan yang disampaikan melalui platform Weverse, pihak agensi mengumumkan sejumlah perubahan jadwal Sunoo Enhypen menyusul hasil positif Covid-19 yang diterimanya.

"Halo, ini Lab BeLift. Kami ingin memberi tahu Anda tentang beberapa perubahan dalam jadwal anggota Enhypen, Sunoo, menyusul hasil tesnya yang positif untuk Covid-19," kata pihak agensi, dikutip Opsi pada Jumat, 11 Februari 2022.

Dalam pernyataannya, pihak Belift Lab mengatakan Sunoo Enhypen menjalani tes usap PCR usai mengalami sejumlah gejala mirip Covid-19. Tes yang dilakukan pada Kamis, 10 Februari mendapati hasil postif.

"Pada Rabu, 9 Februari, Sunnoo mengalami gejala pilek dan demam, dan mengunjungi rumah sakit, di mana ia diperintahkan untuk menjalani pemeriksaan PCR. Pada Kamis, 10 Februari, hasil tes Sunoo telah kembali positif," ujar mereka.

 Enhypen. (Foto: Belift Lab)

Diberitakan sebelumnya, kancah hiburan Korea Selatan ikut terdampak menyusul masifnya penyebaran virus Corona varian Omicron di negara tersebut.

Sejumlah bintang K-Pop dan personel boyband dan girlband ternama juga tidak luput dari virus mematikan asal China ini.

Baca juga: Kim Jong Kook Running Man Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca juga: Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Resmi Pulih

Baru-baru ini aktor Lee Byung-hun dan istrinya Rhee Min-jung juga terinfeksi Covid-19. Aktor sekaligus penyanyi terkenal Kim Jong Kook juga turut terpapar virus Corona. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya