Hiburan Kamis, 10 Februari 2022 | 20:02

Kim Jong Kook Running Man Terkonfirmasi Positif Covid-19

Lihat Foto Kim Jong Kook Running Man Terkonfirmasi Positif Covid-19 Kim Jong Kook. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Kim Jong Kook dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19. Pria yang juga dikenal sebagai anggota dari acara Running Man itu, terpapar virus Corona dan mengalami gejala ringan.

Laman Yonhap melaporkan, kabar ini telah dikonfirmasi oleh Turbo-JK Company selaku pihak agensi yang menaungi Kim Jong Kook. Ia terpapar Covid-19 di tengah penyebaran varian omicron yang juga melanda dunia hiburan Negeri Ginseng.

"Kim Jong Kook menjalani pemeriksaan setelah merasakan gejala ringan pada Rabu dan hasilnya ternyata positif Covid-19," kata Turbo-JK Company, dikutip Opsi pada Kamis, 10 Februari 2022. 

 Kim Jong Kook. (Foto: Istimewa)

Saat ini, Kim Jong Kook yang sudah mendapat vaksinasi dosis lengkap dikabarkan tidak merasakan masalah kesehatan yang berarti. Namun, dia membatalkan seluruh jadwal aktivitasnya.

Kim Jong Kook diketahui tengah disibukkan dengan sejumlah penampilan di televisi, termasuk mengisi program I Can See Your Voice.

Di tengah jumlah kasus harian yang meningkat di Korea Selatan akibat varian omicron, dunia hiburan juga turut terdampak di sana.

Baru-baru ini aktor Lee Byung-hun dan istrinya Rhee Min-jung juga terinfeksi Covid-19.

Baca juga: Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Usus Buntu, Jimin BTS Resmi Pulih

Baca juga: Hyunjae The Boyz Positif Covid-19, IST Entertainment Minta Maaf

Sementara sejumlah bintang K-Pop dan personel boyband dan girlband ternama juga tidak luput dari virus mematikan asal China ini. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya