Hiburan Kamis, 14 Maret 2024 | 21:03

Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17, Sujiwo Tejo Ingat Utang

Lihat Foto Bintangi Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17, Sujiwo Tejo Ingat Utang Sujiwo Tejo di poster sinetron Para Pencari Tuhan. (Foto: SCTV)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Seniman serba bisa Sujiwo Tejo, berkisah mengenai pengalamannya berhutang kepada seorang kawan hingga ketakutan tak mampu membayar. Ingatan tentang hal itu, ia kenang kembali saat membintangi sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17.

Hal itu, Sujiwo Tejo ungkap dalam wawancara eksklusif bersama wartawan beberapa waktu lalu. Dia bilang, perasaan takut kerap menghampiri saat harus bertemu dengan para penagih utang.

"Hidup saya sebelumnya penuh utang, dulu. Apalagi ketika ketemu penagih utang-pihutang, penuh rasa takut," ucap Sujiwo Tejo, dikutip Opsi pada Kamis, 14 Maret 2024.

"Tapi merasakan bagaimana punya utang dan enggak bisa bayar, ini menjadi kekhawatiran," tutur dia.

Sinetron religi Para Pencari Tuhan Jilid 17 yang tayang di layar SCTV sepanjang bulan Ramadan 2024 kali ini, mengangkat tema Buronan Surga. Dalam kisahnya, serial ini menyoroti fenomena pinjaman online dan debt collector yang marak terjadi di masyakarat.

Sujiwo Tejo, di sinetron ini kebagian jatah memerankan tokoh bernama Pakde Amrik, dan beradu akting untuk pertama kali dengan sejumlah bintang-bintang lain, semisal Deddy Mizwar, Jarwo Kwat, Udin Nga Nga, dan Asrul Dahlan.

Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan wajah-wajah baru yang didaulat memerankan sejumlah tokoh. Di antaranya ada Teuku Rifnu W, Ence Bagus, Naziful Fuad, Andi Viola, Gemi Nastiti, Cakrawala, Aliya Syakila, dan Zulfikar Khazan.

Baca juga: Alasan Deddy Mizwar Angkat Kisah Anak Punk di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16

Baca juga: Main Lagi di Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 16, Tora Sudiro Serasa Pulang ke Rumah

"Enjoy, ini pertama kali satu fram bersama deddy dan senang, " tutur Sujiwo Tejo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya