News Kamis, 26 Mei 2022 | 11:05

BMKG: 26 Mei Ini Sejumlah Wilayah Indonesia Diprakirakan Cerah Berawan

Lihat Foto BMKG: 26 Mei Ini Sejumlah Wilayah Indonesia Diprakirakan Cerah Berawan Ilustrasi cuaca cerah berawan. (foto: ist).

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah di Indonesia akan berawan pada Kamis siang, 26 Mei 2022.

Dikutip dari laman resmi BMKG, disebutkan wilayah yang diprakirakan berawan yakni Denpasar, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Tanjung Pinang, dan Ambon.

BMKG juga memprakirakan sejumlah daerah cerah berawan yakni Pontianak, Samarinda, Tarakan, Pangkal Pinang, Kupang, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru, Padang, dan Palembang.

Kemudian, BMKG juga memprakirakan sejumlah wilayah akan cerah yakni Banda Aceh, Bengkulu, dan Gorontalo.Sebagian wilayah lainnya yang diperkirakan hujan ringan yakni Serang, Bandung, Surabaya, Palangka Raya, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Makassar, dan Kendari.

BMKG kemudian memprakirakan sebagian wilayah akan mengalami hujan sedang yakni Mamuju, Manado dan Medan. Berikutnya, Banjarmasin akan mengalami hujan petir.

Pada malam hari, BMKG juga memperkirakan sebagian wilayah berawan di antaranya Denpasar, Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Mataram, Pekanbaru, Manado, dan Medan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya