News Selasa, 15 Maret 2022 | 09:03

BMKG Prakirakan Selasa Ini Jakarta, Medan, dan Semarang Diguyur Hujan

Lihat Foto BMKG Prakirakan Selasa Ini Jakarta, Medan, dan Semarang Diguyur Hujan Ilustrasi hujan. (Foto: Opsi/istimewa)

Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Indonesia akan diguyur hujan ringan pada Selasa siang, 15 Maret 2022.

Kota besar yang diprakirakan akan mengalami hujan ringan adalah Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Palangkaraya, Manokwari, Mamuju, Kendari, dan Medan.

BMKG juga memprakirakan sejumlah wilayah lain yang diguyur hujan sedang hingga hujan petir di antaranya Bandung, Semarang, dan Mataram.

Wilayah yang diperkirakan akan mengalami hujan lebat adalah Serang dan Palembang. Kota lain yang diperkirakan akan mengalami hujan petir adalah Bengkulu, Yogyakarta, Surabaya, Pontianak Banjarmasin dan Pangkal Pinang.

BMKG juga memprakirakan sejumlah daerah berawan, yakni Gorontalo, Samarinda, Tarakan, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Kupang, Pekanbaru, dan Manado.

Daerah yang diperkirakan cerah berawan yakni Jambi, Jayapura dan Padang.

Sementara pada malam harinya, BMKG memprakirakan sejumlah wilayah akan berawan, yakni Jakarta Pusat, Jambi, Pontianak, Samarinda, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Makassar, Kendari, dan Palembang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya