Daerah Kamis, 13 April 2023 | 10:04

Brigjen Yustinus Nono Yulianto: Persit Bagian Tak Terpisahkan dari Sejarah TNI AD

Lihat Foto Brigjen Yustinus Nono Yulianto: Persit Bagian Tak Terpisahkan dari Sejarah TNI AD Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persit KCK Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Rabu, 12 Maret 2023
Editor: Rio Anthony

Bekasi - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Persit KCK Tahun 2023 yang berlangsung di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Rabu, 12 Maret 2023 dihadiri Komandan Korem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny Ati Yustinus.

Kegiatan syukuran HUT ke–77 Persit kali ini berlangsung secara sederhana dan dalam suasana bulan Suci Ramadan dengan mengusung tema “Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”,

Danrem mengatakan, Persit merupakan bagian tak terpisahkan dari sejarah perkembangan TNI Angkatan Darat.

Kini terus mengalami kemajuan dalam berkontribusi meningkatan kesejahteraan anggota beserta keluarga dalam membantu masyarakat baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian rumah tangga maupun sosial kemanusiaan.

Oleh sebab itu kata Danrem, berikanlah perhatian dengan penuh kasih sayang dan terus menanamkan nilai-nilai luhur, moral, akhlak, etika maupun suri tauladan.

Selain itu juga Danrem menyampaikan tentang pengaruh yang sangat luar biasa dari perkembangan media sosial yang terjadi di sekitar kita dalam mempengaruhi berbagai kehidupan yang sangat sulit rasanya kita untuk melepaskan diri.

“Gunakanlah media sosial dengan bijak, manfaatkan media sosial untuk membangun komunikasi dan mengembangkan ide-ide kreatif yang positif,"ujar Danrem.

"Jangan justru sebaliknya, memberikan dampak negatif yang dapat merugikan individu, keluarga maupun organisasi. Terutama TNI dan Khususnya Angkatan Darat,” sambungnya.

HUT Persit KCK ke 77 Tahun, dihadiri Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Yuri Elias Mamahi. Para Kasi Korem 051/Wkt para Dandim Jajaran.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya beserta pengurus. Ketua Cabang sejajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya dan Ibu-ibu anggota Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya