Hiburan Kamis, 02 Februari 2023 | 12:02

BTS dan Blackpink Bersaing di Gelaran Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

Lihat Foto BTS dan Blackpink Bersaing di Gelaran Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023 Grup girlband Blackpink. (Foto: YG Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dua raksasa K-Pop, BTS dan Blackpink kembali masuk nominasi di ajang penghargaan Nickelodeon Kids` Choice Awards 2023. Keduanya, bakal bersaing dengan nama-nama besar lain di industri musik dunia.

Laman Soompi mewartakan, dalam daftar nominasi yang dirilis Nickelodeon Kids` Choice Awards 2023 melalui situs resmi mereka, BTS dan Blackpink diinformasikan masuk dalam nominasi untuk kategori Grup Musik Favorit.

Dalam kategori ini, kedua grup asal Korea Selatan itu akan bersaing dengan 5 Seconds of Summer, Black Eyed Peas, Imagine Dragons, OneRepublic, Panic! At The Disco, dan Paramore.

Selain itu, Blackpink juga dinominasikan untuk kategori Bintang Musik Global Favorit (Asia) bersama dengan Bad Bunny (Amerika Latin), Harry Styles (Inggris), Rosalía (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara), Tones and I (Australia), dan Wizkid (Afrika).

Sebelumnya pada tahun lalu, dalam gelaran Nickelodeon Kids` Choice Awards 2022, BTS sukses memecahkan Rekor Dunia Guinness mereka sendiri untuk "Penghargaan Nickelodeon Kids` Choice terbanyak yang dimenangkan oleh sebuah grup musik" setelah meraih penghargaan Grup Musik Favorit selama tiga tahun berturut-turut.

Baca juga: Taylor Swift Jadi Pemenang Utama Ajang MTV Europe Music Awards 2022

Baca juga: Lyodra Ginting Bawa Pulang Penghargaan di Ajang Asia Artist Awards 2022

Sementara helatan Nickelodeon Kids Choice Awards 2023 sendiri dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada 4 Maret 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya