Hiburan Rabu, 24 November 2021 | 13:11

Cerita Soal Friendzone, Gya Anandini Rilis Lagu Seperti Mereka

Lihat Foto Cerita Soal Friendzone, Gya Anandini Rilis Lagu Seperti Mereka Solois asal Indonesia, Gya Anandini. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Solois asal Indonesia Gya Anandini mengangkat kisah mengenai friendzone sebagai tema besar pada single terbarunya yang berjudul Seperti Mereka. Tembang ini melanjutkan karya-karyanya yang dirilis sebelumnya, seperti album Semoga Kau Mengerti dan Kembali yang diluncurkan pada 2004 dan 2007 silam.

Sepanjang tahun 2020-2021, Gya sejatinya juga telah merilis tiga buah single, masing-masing berjudul K au Cinta Matiku, Jantung Hati dan Demi Cinta . Namun tembang Seperti Mereka  menjadi favorit seorang Gya lantaran pesan dalam liriknya yang berkisah mengenai tumbuhnya perasaan cinta dalam hubungan pertemanan.

Dalam liriknya, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang diam-diam menaruh perasaan untuk sahabat laki-laki nya namun apa daya semua perhatian itu hanya dianggap persahabatan semata oleh sang lelaki.

"Karena dikecewakan oleh harapan yang berlebihan itu sakit lho," kata Gya dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi, dikutip Rabu, 24 November 2021.

"Lewat lagu ini, Gya ingin berpesan untuk jangan salah menilai perhatian yang diberikan oleh laki-laki dan juga jangan terlalu berharap diatas ekspektasi untuk hal yang tidak pasti ya!" ujar dia.

Single Seperti Mereka yang direkam selama masa PPKM tentu memberikan tantangan tersendiri untuk Gya. Segala protokol kesehatan diberlakukan selama proses rekaman hingga lagu ini selesai dibuat.

Bahkan, seluruh pihak yang terlibat di dalam pembuatan lagu ini wajib melakukan Swab Antigen sebelum memulai pertemuan mereka di hari tersebut. Hal ini tentu semakin membuat Gya dan team di belakang lagu ini semakin semangat untuk memberikan hasil yang terbaik.

Video musik dari lagu ini juga tengah disiapkan oleh Gya dan akan dirilis dalam waktu dekat. Kini Gya tengah disibukkan dengan mengumpulkan materi-materi terbaru yang nantinya akan masukke dalam album Ketiga miliknya. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya