Daerah Jum'at, 01 Juli 2022 | 13:07

Daftar Kadis yang Dirotasi, Rahwadi Jabat Posisi Baru di Pemkab Abdya

Lihat Foto Daftar Kadis yang Dirotasi, Rahwadi Jabat Posisi Baru di Pemkab Abdya Rahwadi saat bersalaman dengan wakil Bupati Abdya, Muslizar. (Foto: Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Wakil Bupati (Wabup) Muslizar melantik Rahwadi sebagai kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH) pada pelantikan yang berlangsung di aula kantor bupati, Jumat, 1 Juli 2022.

Sebelumnya diketahui Rahwadi menjabat sebagai Kepala dinas Perhubungan. Posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Amrizal yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat di Setdakab.

Selanjutnya, Mussawir pada jabatan lamanya sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), menduduki jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat di Setdakab Abdya.

Kemudian, drh. Cut Hasnah Nur yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kini dipercaya memegang kendali sebagai Staf Ahli Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama di Sekretariat Daerah Abdya 

Seterusnya, Hafiiddin menjadi Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Abdya, di mana sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK).

Kemudian, Drs. Said Jailani, jabatan lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah, jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdya.

Seterusnya, Salman, jabatan lama kepala Inspektur pada Inspektorat, jabatan baru Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Abdya 

Kemudian, Armayadi, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim-LH) Abdya, jabatan baru Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK).

Pergeseran sejumlah pejabat itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Nomor : 227 dan 821. 23/295 Tahun 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai sipil dalam jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Abdya.[] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya