Daerah Kamis, 07 April 2022 | 11:04

Depresi Suami Kawin Lagi, IRT di Deli Serdang Bunuh Dua Anak Kembarnya 

Lihat Foto Depresi Suami Kawin Lagi, IRT di Deli Serdang Bunuh Dua Anak Kembarnya  Warga memadati lokasi seorang IRT yang tega membunuh dua anak kembarnya dengan cara meminumkan racun. (Foto: Istimewa)
Editor: Tigor Munte Reporter: , Andi Nasution

Deli Serdang - Seorang ibu rumah tangga (IRT) inisial RDSS (38), diduga nekat membunuh dua anak kembarnya, karena depresi usai mengetahui suaminya BTP (42) menikah lagi. 

Dua anaknya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan berinisial SaLP dan SiLP masing-masing berusia lima tahun.

Ditemukan tewas dengan kondisi mulut berbuih di atas tempat tidur di kamar rumahnya di Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, pada Rabu, 6 April 2022 sore. 

Sedang sang ibu, yakni RDSS juga ditemukan tewas dengan mulut berbuih dalam posisi telentang di atas lantai, persis di samping kedua jasad anaknya. 

Menurut informasi, RDSS berprofesi sebagai seorang guru di salah satu SMK di Kabupaten Deli Serdang. 

Baca juga:

Usai Racuni Dua Anak Kembarnya, IRT di Deli Serdang Bunuh Diri

Seorang saksi, Herman mengatakan, ibu kandung kedua bocah itu diduga meminumkan racun kepada anaknya itu, karena sedang depresi akibat mengetahui suaminya kawin lagi. 

"Informasinya dua anak kembar tewas diduga diracuni ibunya yang sedang depresi karena suaminya nikah lagi. Dan setelah membunuh kedua anak itu, ibunya juga bunuh diri dengan meminum racun. Jadi tiga yang ditemukan tewas di kamar itu dengan mulut berbuih," ujarnya. 

Personel kepolisian dari Polsek Lubuk Pakam dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi, langsung turun ke lokasi kejadian menggelar olah TKP. 

"Kami masih olah TKP," ujar Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendriyanto Sihotang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya