Daerah Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:12

Dibakar Hidup-hidup, Pria di Sumut Tewas Mengenaskan

Lihat Foto Dibakar Hidup-hidup, Pria di Sumut Tewas Mengenaskan Ilustrasi api.(Foto:Opsi/Pixabay)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Medan - Seorang pria berinisial DS, 38 tahun, warga Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), tewas mengenaskan usai dibakar hidup-hidup oleh sekelompok orang pada Kamis malam, 2 Desember 2021.

Peristiwa nahas itu dialami korban di Dusun Kuta Jering, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Dari informasi yang berkembang, sebelum kejadian korban bersama beberapa rekannya sedang duduk sambil bercerita di salah satu gubuk di Dusun Kita Jering.

Tak lama kemudian sekelompok orang mendatangi tempat korban berada, dan menyuruh korban bersama rekannya untuk meninggalkan lokasi itu. Namun, korban tidak mengindahkan suruhan tersebut.

Mendapat sikap penolakan, membuat sekelompok orang ini pitam dan memukul bagian wajah korban pakai popor senapan angin hingga korban terjatuh.

Salah satu dari sekelompok orang ini kemudian menyiramkan bensin yang sudah disiapkan ke tubuh korban. Sedangkan seorang lagi menyalakan korek. Api kemudian langsung menyambar dan membakar tubuh korban.

Rekan korban kemudian berlari melaporkan hal tersebut ke Markas Polres Binjai. Sedangkan para pelaku bergegas meninggalkan lokasi.

Pihak kepolisian setibanya di lokasi langsung melakukan olah TKP, dan membawa jenazah korban ke Rumah Sakit dr Djoelham Binjai untuk otopsi.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus itu, dan sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Beberapa saksi sudah kita minta keterangan. Dan saat ini tim masih bekerja," katanya kepada wartawan, Jumat, 3 Desember 2021.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya