Daerah Senin, 04 Juli 2022 | 14:07

Dilempar Ibunya ke Sungai Denai, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Lihat Foto Dilempar Ibunya ke Sungai Denai, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah Ilustrasi jenazah anak. (Foto: ilustrasi jenazah)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Bocah perempuan inisial HP (8), yang dilemparkan oleh ibu kandungnya ke aliran Sungai Denai, akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Korban ditemukan pada Minggu 3 Juli 2022, mengambang di antara tumpukan sampah di aliran Sungai Denai, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

"Korban ditemukan mengapung oleh warga sekitar pukul 19.15 WIB, di antara tumpukan sampah di pinggir Sungai Denai, Dusun V, Desa Bandar Khalipah, Percut Seituan," ujar Kasi Humas Polsek Percut Seituan, Aiptu Basrah, Senin 4 Juli 2022.

Warga yang saat itu hendak memancing belut, kata dia, melihat jasad korban mengambang di pinggir sungai dan langsung menginformasikannya ke warga lainnya dan diteruskan ke pihak kepolisian.

"Setibanya, personel kita bersama Tim Inafis Polrestabes Medan melakukan olah TKP, dan mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan inisial HP (8), dilaporkan hilang usai dilemparkan oleh ibu kandungnya ke aliran Sungai Denai, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan.

Bocah malang warga Pasar IV Tembung, Kecamatan Percut Seituan ini dilempar oleh ibunya pada Minggu 26 Juni 2022 sekitar pukul 17.30 WIB. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya