Daerah Minggu, 15 Mei 2022 | 15:05

Ditinggal Salat Subuh, Dua Mobil Terbakar di Masjid Raya Banda Aceh

Lihat Foto Ditinggal Salat Subuh, Dua Mobil Terbakar di Masjid Raya Banda Aceh Ilustrasi mobil terbakar. (telegraph.co.uk).

Aceh Barat Daya - Dua mobil jemaah salat subuh masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh terbakar. Mobil yang diparkir pemiliknya di sekitaran masjid terbakar pada, Minggu, 15 Mei 2022 sekitar pukul 05.35 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamat (DPKP) Kota Banda Aceh, Muhammad Hidayat. Dia berkata, dua mobil itu yakni jenis Terios BL 1721 JW milik warga Kabupaten Nagan Raya dan Toyota Rush BL 1056 VZ milik warga Langsa.

"Saat kejadian pemiliknya sedang berada dalam masjid untuk salat subuh," kata Muhammad Hidayat, Minggu, 15 Mei 2022.

Dia menyebut, kejadian itu pertama kali dilihat oleh seorang warga yang melintas di jalan dekat masjid. Saksi melihat mobil Rush yang duluan terbakar, dalam hitungan detik pun mobil Terios di sampingnya ikut terbakar.

"Kita kerahkan dua armada damkar dari posko induk. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.50 WIb. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ujarnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya