News Sabtu, 03 Desember 2022 | 15:12

Diundang Jokowi untuk Nikahan Kaesang, Begini Sikap Rizal Ramli

Lihat Foto Diundang Jokowi untuk Nikahan Kaesang, Begini Sikap Rizal Ramli Undangan untuk Rizal Ramli. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Presiden Jokowi akan menggelar pesta atau hajatan pernikahan putra sulungnya, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Pesta nikah itu rencananya digelar di Pura Mangkunegaran, Solo pada Minggu, 11 Desember 2022. Pesta digelar sehari setelah akad nikah dilaksanakan di rumah Erina di Yogyakarta.

Undangan untuk pesta tersebut sudah beredar ke sejumlah pihak, termasuk para pejabat hingga lawan politik Jokowi.

Salah satu lawan politik Jokowi yang tak pernah bosan mengkritik kebijakannya adalah Rizal Ramli, yang juga mantan menterinya.

Rizal Ramli pun menerima undangan pernikahan dimaksud. Rizal menunjukkan undangan dan mengunggahnya di media sosial Twitter, dilihat Opsi pada Sabtu, 3 Desember 2022.

Baca juga: Kaesang Pangarep Kembali Curhat di Medsos Soal Lion Air

Rizal menyampaikan terima kasih atas undangan dimaksud, dan menyatakan tidak bisa hadir karena sedang ada acara di hari yang sama di Riau.

"Mas Jokowi, terima kasih undangannya. Selamat, Semoga Berbahagia & Amanah. Maaf tidak bisa hadir, keburu akan ada acara di Riau. Semoga Sukses," cuitnya seraya menautkan foto undangan pernikahan Kaesang dan Erina.

Sebagai catatan, Kaesang dan Erina akan melaksanakan pernikahan di kompleks Pura Mangkunegaran Solo.

Ini menjadi sejarah tersendiri, karena keduanya bukan kerabat dari pihak Mangkunegaran yang bisa melaksanakan pernikahan di kompleks keraton tersebut. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya