Hiburan Jum'at, 17 Maret 2023 | 15:03

Electroguns Angkat Tema Hubungan Asmara Tak Sehat di Single (It Feels Like) a Toxic

Lihat Foto Electroguns Angkat Tema Hubungan Asmara Tak Sehat di Single (It Feels Like) a Toxic Unit EDM Electroguns. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit EDM Electroguns mencoba menangkap fenomena toxic relationship sebuah hubungan asmara, dalam single terbaru mereka yang diberi judul (It Feels Like) a Toxic.

Lewat keterangan tertulisnya, grup yang digawangi AIU Karra (vokal), Ana Livian (drum, perkusi, back vokal) dan Andree Stroo (DJ, producer, perkusi, back vocal) ini mengatakan bahwa lagu ini mengangkat kisah tentang hubungan asmara tak sehat sebagai temanya.

Menurut mereka, beberapa orang yang terjebak dalam toxic relationship, justru tidak mampu move-on dari hubungan yang tidak sehat tersebut dengan alasan-alasan tertentu.

Andree Stroo mengatakan, meski bertema galau single (It Feels Like) a Toxic hadir dengan balutan karakter trance sound hinga big room dalam aansemen musiknya.

"Walau kondisi galau, kita juga bisa tetap nge-dance, dan bisa lebih bersemangat lagi saat menikmati lagu ini. Sound yang kuat beat-nya bisa dijadikan pelarian saat stress melanda," tutur Stroo, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Maret 2023.

"Walau pernah kecewa, bukan berarti kita tidak bisa joged seru-seruan. Makanya perlu dengarkan lagu ini," ucap Ana Livian, menambahkan.

Unit EDM Electroguns. (Foto: Istimewa)

Single (It Feels Like) a Toxic dari Electroguns dirilis di bawah bendera labelAudioprojects, milik DJ Stroo.

Lagu ini dijadikan sebagai pembuka, untuk karya-karya Electroguns selanjutnya, yang materinya sudah disiapkan.

Baca juga: Rilis Single Jujurly, YouTuber dan TikToker Lendra Cikicow Terjun ke Dunia Musik

Baca juga: Paul Partohap Bawakan Ulang Single Terserah Milik Glenn Fredly

Saat ini, tembang (It Feels Like) a Toxic dari Electroguns sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya