Hiburan Kamis, 16 Maret 2023 | 07:03

Jordan Susanto Rilis Single Ketiga Bertajuk Still Drunk

Lihat Foto Jordan Susanto Rilis Single Ketiga Bertajuk Still Drunk Penyanyi solo, Jordan Susanto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Jordan Susanto resmi merilis karya terbarunya berupa single yang diberi tajuk Still Drunk. Tembang ini, menjadi lagu ketiga miliknya setelah English Rain dan Bedroom in the Sky yang meluncur pada 2021 lalu.

Lewat keterangan tertulisnya, Jordan mengatakan bahwa lagu Still Drunk merupakan sebuah karya seni yang menceritakan perasaan seorang pemuda laki-laki yang sedang patah hati.

Protagonis di balik cerita Still Drunk berniat untuk melupakan seorang wanita yang telah pergi dari hidupnya dengan menenggelamkan dirinya dalam minuman keras dan hubungan dengan wanita lain yang tidak berarti baginya.

Namun setelah melakukan itu semua, sang protagonis sadar bahwa ia telah gagal untuk melupakan cintanya yang telah pergi.

"Mungkin banyak yang bisa relate dengan lagu ini. Kita semua pasti pernah merasakan sakitnya kehilangan seseorang yang kita cinta," kata Jordan Susanto, dikutip Opsi pada Kamis, 16 Maret 2023.

"Dan banyak orang yang mencari pelarian dari sakit hati itu di hal-hal yang sebenarnya tidak membantu untuk move on, seperti mabuk atau mungkin menjadikan orang lain sebagai pelarian," tuturnya.

Penyanyi solo, Jordan Susanto. (Foto: Istimewa)

Single Still Drunk sejatinya telah ditulis sejak 2020 lalu. Namun, setelah mempertinggi keahlian bermusik, keahlian produksi musik, dan penggarapan konsep musik, tembang ini baru dihadirkan dengan suara dan nuansa yang berbeda dari karya-karya Jordan Susanto sebelumnya.

Ditulis dan dikomposisi sendiri oleh Jordan, single Still Drunk dibantu penggarapannya oleh Taufan Wirzon sebagai produser, Stevano dalam proses mixing, dan Dave Holmes dalam proses mastering.

Baca juga: Jevin Julian, Kara Chenoa, dan Jinan Laetitia Kolaborasi di Single The One

Baca juga: Raisa Rilis Video Klip Single Nyaman Tak Cukup, Nicholas Saputra Jadi Sorotan

Saat ini, single Still Drunk milik Jordan Susanto sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya