Hiburan Jum'at, 17 Maret 2023 | 14:03

Ari Lesmana hingga Fiersa Besari Muncul di Video Kampanye Serunya Silaturahmi

Lihat Foto Ari Lesmana hingga Fiersa Besari Muncul di Video Kampanye Serunya Silaturahmi Suasana konferensi pers peluncuran video Serunya Silaturahmi. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Empat musisi muda Indonesia, yakni Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari digandeng untuk meramaikan kampanye "Serunya Silaturahmi" yang digagas IM3 demi menyambut datangnya bulan Ramadan 2023.

Keempat musisi itu tampil dalam sebuah video yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka.

Video ini diiringi lagu berjudul Kembali Untuk Mengulang yang diciptakan selama berada di Collabonation Mini Camp oleh keempat musisi Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari bersama Iga Massardi dan Vega Antares yang juga sebagai Produser.

Video kampanye "Serunya Silaturahmi" saat ini sudah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang dapat didengarkan nantinya di layanan musik digital favorit.

Suasana konferensi pers peluncuran video Serunya Silaturahmi. (Foto: Istimewa)

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa pada Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, karena seluruh lapisan kembali dapat melakukan berbagai keseruan tradisinya yang patut kita rayakan bersama.

"Semoga inisiatif kami ini semakin melengkapi kemeriahan Ramadan tahun ini," kata Ritesh, dikutip Opsi pada Jumat, 17 Maret 2023.

"IM3 memahami bahwa kebutuhan konsumsi internet masyarakat akan semakin meningkat selama bulan Ramadan, untuk itu kami hadirkan Freedom Internet dengan kuota utama 100GB agar seluruh pelanggan dapat menikmati momen Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota," tuturnya.

Demi mendukung kembalinya keseruan silaturahmi dan tradisi di Ramadan tahun ini, kata Ritesh, IM3 kembali menghadirkan promo Sensasi Ramadan yang selalu dinantikan para pelanggan.

Baca juga: KithLabo Sukses Dorong Karier Musisi Independent ke Level Baru

Baca juga: Ahmad Dhani Project Sukses Gebrak Penyelenggaraan Hari Pertama Jakarta Concert Week 2023

IM3 memberikan promo Sensasi Ramadan Freedom Internet 100GB dengan harga Rp125.000 (harga normal Rp150.000) untuk mendukung aktivitas internetan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri seperti, video call keluarga, menikmati tayangan hiburan dan berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya