Hiburan Selasa, 06 Desember 2022 | 07:12

Enam Tahun Pacaran dan Bertunangan, HyunA dan DAWN Resmi Putus

Lihat Foto Enam Tahun Pacaran dan Bertunangan, HyunA dan DAWN Resmi Putus Bintang K-Pop, HyunA. (Foto: Instagram/hyunah_aa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan bintang K-Pop, HyunA dan DAWN dikabarkan memutuskan jalinan hubungan asmara mereka usai berpacaran selama 6 tahun lamanya. Keduanya, bahkan sempat bertunangan pada awal 2022 lalu.

Lewat keterangan yang disampaikan melalui akun media sosial miliknya, HyunA mengumumkan putus dari kekasihnya DAWN dan kini keduanya menjadi teman sekaligus kolega yang baik.

"Kami memutuskan untuk menjadi teman dan kolega yang baik mulai sekarang. Terima kasih atas dukungan kalian," kata HyunA, dikutip Opsi pada Selasa, 6 Desember 2022.

HyunA sendiri dikenal publik sebagai bintang K-Pop yang mengawali kariernya saat debut bersama girlband 4Minute pada 2009 silam. Belakangan, ia justru berkarya di kancah permusikan sebagai solois.

Sementara DAWN dikenal sebagai mantan personel boyband Pentagon saat melakukan debut bersama 9 anggota lain pada 2019 silam.

Bintang K-Pop, HyunA. (Foto: Instagram/hyunah_aa)

HyunA dan DAWN diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2016 silam. Namun, pasangan penyanyi itu baru mengungkap kisah percintaannya tersebut ke publik pada 2018.

Usai pengakuan hubungan ini, DAWN yang dulu bernaung di bawah agensi Cube Entertainment resmi hengkang dari perusahaan dan grup idola K-Pop Pentagon.

Penyanyi rap yang juga bergabung dengan grup Triple H itu pun menghentikan penampilannya di televisi.

Baca juga: Bintang K-Pop HyunA Positif Covid-19

Baca juga: HyunA dan DAWN Hengkang dari Agensi P Nation Bentukan PSY

Pada 2019, HyunA dan DAWN menandatangi kontrak dengan agensi PSY, P NATION dan tiga tahun kemudian keduanya meninggalkan agensi itu seiring berakhirnya kontrak mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya