Daerah Rabu, 15 Desember 2021 | 09:12

Evakuasi Barang di Kantornya, Personel Satpol PP Sidimpuan Tersengat Listrik

Lihat Foto Evakuasi Barang di Kantornya, Personel Satpol PP Sidimpuan Tersengat Listrik Ilustrasi tersengat aliran listrik.(Foto:Opsi/Pixabay)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Andi Nasution

Padangsidimpuan - Seorang personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, tersengat aliran listrik saat sedang mengevakuasi barang di kantornya yang terendam banjir.

"Ada seorang petugas Satpol PP yang tersengat listrik. Saat itu korban sedang mengevakuasi barang-barang di kantornya yang terendam banjir. Kondisi selamat dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Padangsidimpuan," ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Sidempuan, Arfan Siregar, Selasa malam, 14 Desember 2021.

Dia mengatakan, sampai saat ini pihaknya sedang bekerja melakukan pendataan dan upaya evakuasi serta pembersihan rumah-rumah warga yang terendam banjir.

"Kita sudah kordinasi dengan Dinas PU, Perkim, Satpol PP dan seluruh instansi terkait untuk melakukan upaya evakuasi serta pembersihan bagi daerah yang terdampak banjir," katanya.

Sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Padang Sidempuan pada Selasa, 14 Desember 2021 sore hingga malam, menyebabkan ratusan rumah terendam banjir.

Tidak hanya itu, satu rumah kontrakan dua lantai tiga pintu yang berada di pinggir sungai, amblas hingga hanyut terbawa arus sungai.

Hingga saat ini, pihak BPBD setempat belum dapat memastikan ada atau tidaknya korban jiwa dalam kejadian ini.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya