Hiburan Jum'at, 18 Maret 2022 | 07:03

Faye Risakotta Rilis Single Ecstasy, Teaser EP Mind of My Own

Lihat Foto Faye Risakotta Rilis Single Ecstasy, Teaser EP Mind of My Own Faye Risakotta. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu Faye Risakotta merilis single berjudul Ecstasy sebagai gerbang pembuka mini album bertajuk Mind of My Own yang bakal diluncurkan pada 1 April 2022 mendatang.

Tembang Ecstasy dirilis bagaikan sebuah cuplikan dari apa yang bisa kita nantikan untuk EPnya yang akan datang.

Dengan usia yang masih belia dan baru menginjak 19 tahun, Ecstasy merupakan single kedelapan Faye setelah pertama dikenal melalui lagu If You See Me Cry yang dirilis pada 2016 lalu.

Single Ecstasy dikemas sebagai sebuah lagu romansa yang berasal dari pengalaman pribadi Faye sendiri.

Dengan mengumpamakan perasaan jatuh cinta seperti rasa senang yang berbunga-bunga layaknya ekstasi, Faye menceritakan pengalamannya yang jatuh cinta dengan seseorang yang dapat memberikan perasaan yang serupa.

Faye yang tadinya dalam keadaan gugup, gelisah, atau tidak tenang dalam menjalani hidupnya, menemukan ketenangan dan kegembiraan melalui sosok pria ini.

Seluruhnya ditulis dan diproduksi oleh Faye sendiri, tembang Ecstasy merupakan sebuah gambaran kecil dari apa yang bisa dihasilkan Faye dari karirnya yang masih terbentang panjang.

Dengan mengedepankan mood dan ambience dari seluruh aspek penulisan lagu serta olah vokal yang apik, Faye membuat kita terus menantikan materi selanjutnya yang akan dirilis di EPnya.

Baca juga: Album It`s Personal Resmi Dirilis, Kisahkan Sisi Terdalam Seorang Raisa

Baca juga: Laze Usung Tema Klasik di Single Simulasi Harta Takhta

Single Ecstasy milik Faye Risakotta sudah dapat dinikmati di berbagai peron pemutar musik digital populer, termasuk Spotify, Deezer, Apple Music dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya