Hiburan Selasa, 11 Januari 2022 | 11:01

Film The Raid Bakal Di-remake, Siap Tayang di Netflix

Lihat Foto Film The Raid Bakal Di-remake, Siap Tayang di Netflix Iko Uwais saat beraksi di film The Raid. (Foto: XYZ Films)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film The Raid karya sutradara Gareth Evans dikabarkan bakal diproduksi ulang sebagai tayangan di Netflix. Dalam versi remake, film ini bakal diarahkan oleh sutradara Patrick Hughes.

Laman Deadline melaporkan, penggarapan film remake The Raid tetap akan melibatkan Gareth Evans untuk duduk di kursi produser eksekutif bersama Range Media Partner.

"Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini," kata produser, dikutip Opsi pada Selasa, 11 Januari 2022.

"Ini adalah pengambilan materi yang sangat orisinal, yang menjanjikan untuk memberikan rasa hormat yang besar pada film aslinya sambil juga membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalannya sendiri dalam genre aksi," ujar dia.

Nantinya, sutradara Patrick Hughes bakal dibantu oleh Michael Bay dan XYZ Films dalam proses produksi. Naskah remake film The Raid, rencananya bakal ditulis oleh James Beaufort.

Pihak Hollywood sejatinya telah mencoba untuk me-reboot film The Raid sejak lama. Versi remake kali ini, nantinya bakal berlatar di sebuah tempat bernama "Badlands", sebuah wilayah di Philadelphia yang dipenuhi narkoba.

Baca juga: Dimas Djayadiningrat Siap Nonton Film Pengabdi Setan 2 dengan Syarat Khusus

Baca juga: Teaser Bocor, Film Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Tahun Ini

Film bercerita tentang petugas DEA elit yang menyamar menaiki tangga informan kartel untuk menangkap gembong yang sulit ditangkap. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya