Hiburan Jum'at, 03 Februari 2023 | 07:02

Gabung Warner Music Indonesia, Jevin Julian Rilis Single Pompara'e

Lihat Foto Gabung Warner Music Indonesia, Jevin Julian Rilis Single Pompara'e Produser dan penyanyi, Jevin Julian. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser dan penyanyi asal Jakarta, Jevin Julian resmi merilis lagu berbahasa Inggris terbaru yang diberi tajuk Pompara`e. Peluncuran single ini, menandai bergabungnya Jevin ke label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, Jevin menjelaskan bahwa "Pompara`e" sendiri merupakan kata yang tak memiliki arti.

Kata yang terus diulang di background lagu tersebut, lanjut Jevin, diisi oleh kelompok paduan suara mewakili suara bising di kepala yang menggambarkan lingkungan yang toxic di sekitar kita.

"Pompara`e tidak mempunyai arti tapi mempunyai makna untuk lagu itu sendiri. Menggambarkan kebisingan negatif yang melekat di kepala kita," tutur Jevin, dikutip Opsi pada Jumat, 3 Februari 2023.

Produser dan penyanyi, Jevin Julian. (Foto: Istimewa)

Lagu ini diciptakan oleh Jevin Julian bersama Kara Chenoa dan Greybox. Produsernya adalah Jevin sendiri dengan Greybox.

Kuat dengan beats dance elektro khas Jevin Julian, pomparae tidak hanya enak didengar untuk joget saja tapi juga bisa menjadi anthem penyemangat bagi pendengar musik di Indonesia dari lirik-liriknya.

"Saya berharap lagu ini bisa menjadi anthem penyemangat untuk orang-orang, membuat jadi lebih percaya dengan diri sendiri, mengingat bahwa kita mempunyai keunikan dan kekuatan yang tidak dimiliki orang lain untuk membuat kerajaan kita sendiri," ucap Jevin.

Baca juga: Yura Yunita Luncurkan Single Jalan Pulang dalam Format Digital

Baca juga: Anneth Delliecia Bawakan Ulang Single Januari Milik Glenn Fredly

Saat ini, single Pompara`e milik Jevin Julian sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya