Hiburan Selasa, 23 Mei 2023 | 00:05

Gandeng Yai Item dan The Law, Sigit Wardana Lepas Single Kisah Hidup Bapak-Bapak

Lihat Foto Gandeng Yai Item dan The Law, Sigit Wardana Lepas Single Kisah Hidup Bapak-Bapak Sigit Wardana. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis grup band Base Jam, Sigit Wardana kembali merilis single solonya yang diberi tajuk Kisah Hidup Bapak-Bapak. Tembang ini, dinyanyikan bersama rapper The Law.

Lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak diciptakan vokalis kelahiran Bogor ini bersama Caturadi Septembrianto, seorang pencipta lagu dan produser musik yang sudah banyak bekerjasama dengan banyak penyanyi dan musisi terkenal.

Sigit juga mengajak Yai Item untuk bermain gitar dan The Law untuk mengisi bagian rap agar lagu ini semakin berwarna dan enerjik.

Dalam liriknya, lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak bercerita tentang pengalaman hidup seorang ayah yang setiap hari memperjuangkan keluarganya demi masa depan yang lebih baik.

Lagu ini hadir sebagai ungkapan apresiasi Sigit terhadap perjuangan dan pengorbanan para bapak-bapak dalam mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Single Kisah Hidup Bapak-Bapak milik Sigit diluncurkan menyusul lagu-lagu solo terdahulunya, termasuk tembang Romantis Itu Sederhana (2019) dan Menuju SurgaMu (2020).

Baca juga: Afgan Bawakan Ulang Lagu Mengertilah Kasih Ciptaan Andi Rianto

Baca juga: Ramaikan Record Store Day 2023, Bangkutaman Lepas Album Dinamika Repackage

Lagu Kisah Hidup Bapak-Bapak yang merupakan single solo ke-11 Sigit ini, diproduksi oleh Swaradana Music bekerjasama dengan Cadaazz Pustaka Musik. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya