Hiburan Kamis, 20 Januari 2022 | 12:01

Grup Band Kausa Rilis Video Klip Single Haru Biru

Lihat Foto Grup Band Kausa Rilis Video Klip Single Haru Biru Grup band Kausa. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band rock Kausa resmi merilis video klip untuk tembang berjudul Haru Biru pada akhir tahun 2021 lalu. Lagu ini, merupakan single yang diambil dari album Una In Perpetuum rilisan 2020 silam.

Dalam liriknya, tembang ini berkisah tentang mereka yang tidak pernah bersyukur atas pemberian sang Pencipta. Mereka yang selalu mengeluhkan segala kesusahan dan menyuarakan keputusasaan, tertulis di lagu ini.

"Video musik haru biru dilepas mengudara pada malam terakhir tahun 2021, sekaligus melepas segala `tekanan intimidasi` dari situasi dan kondisi yang terjadi selama tahun ini," kata Kausa dalam keterangan tertulisnya kepada Opsi, dikutip pada Kamis, 20 Januari 2022.

"Visualisasi lagu ini menggambarkan tangisan, keterpurukan, dan perjuangan dalam situasi. Tapi kita tahu akan selalu bisa keluar dari pertarungan ini sebagai pemenang selama ada harapan pada kekuatan yang membela kita," kata mereka.

Video klip lagu ini didominasi nuansa suram dengan dominasi grading warna putih pucat. Proses produksi dilakukan oleh tim Protagonis Music saat Kausa tampil di Bali pada penghujung Desember lalu.

Saat ini, video klip lagu Haru Biru milik Kausa sudah dapat disaksikan di saluran YouTube Protagonis Picture. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya