Hiburan Jum'at, 21 Januari 2022 | 11:01

Grup Band Rahara Rilis Debut Single Bertajuk Lengkara

Lihat Foto Grup Band Rahara Rilis Debut Single Bertajuk Lengkara Grup band Rahara. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pendatang baru asal Jakarta, Rahara, hadir meramaikan industri musik Tanah Air dengan single berjudul Lengkara. Tembang ini, mewakili jeritan hati seseorang dan harapan hadirnya dunia yang lebih indah.

Dalam liriknya, tembang Lengkara bercerita tentang jeritan hati seseorang yang menginginkan dunia yang lebih masuk akal dibanding dunia nyata yang dirasa terlalu banyak luka.

Tembang ini dibawakan Rahara dengan seimbang, musik yang terdengar tidak terlalu keras tidak juga terlalu pelan, tidak terlalu sedih namun juga tidak terlalu joyful.

Grup band Rahara beranggotakan empat orang personel, yakni Aldo Zulham di Vocal, Kemal Maharsa pada Gitar, Agi Anggadarma pada Keyboard/Gitar, dan Kevin Pahlevi pada Bass.

Grup band Rahara. (Foto: Opsi/Istimewa)

Keempat orang ini merupakan teman sepermainan yang kerap terlibat proyek musik bersama hingga akhirnya suka untuk bermain band untuk mengisi sela-sela kesibukan sekaligus menghilangkan kepenatan.

Dipilihnya nama Rahara yang memiliki arti kedewasaan berpikir, bertutur, berkata, dan berkarya ini sendiri adalah karena masing-masing personel juga merasa mereka telah mengalami proses pendewasaan di jalan karier mereka masing-masing, sekaligus kedewasaan dalam bermusik, bekerja, dan berkarya.

Baca juga: Grup Band Dul Jaelani, Qadir, Bakal Gebrak Kompetisi Alternative Festival #1

Baca juga: Serdadu Sam Rilis Mini Album Rencana Tiga Belati dalam Format Digital

Proses pendewasaan yang membuat Rahara menjadi sebuah band yang matang ini kemudian menghasilkan karya debut mereka yang berjudul Lengkara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya