Hiburan Jum'at, 28 Januari 2022 | 12:01

Grup Band Reality Club Gelar Konser Teaser Tour Keliling Indonesia

Lihat Foto Grup Band Reality Club Gelar Konser Teaser Tour Keliling Indonesia Grup band Reality Club. (Foto: Opsi/Creathink)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Reality Club mengumumkan rencana untuk menggelar tur konser bertajuk Teaser Tour jelang peluncuran album terbaru mereka. Kota Bogor, menjadi titik pertama perjalanan mereka.

Lewat keterangan tertulisnya, Reality Club mengatakan bahwa sesuai namanya, gelaran tur dilakukan dengan tujuan memberikan bocoran mengenai album baru mereka yang bakal segera dirilis.

Dalam rangkaian konser ini, Reality Club bakal membawakan sejumlah karya, termasuk lagu-lagu baru yang belum dirilis. Tembang-tembang itu bakal dinyanyikan secara eksklusif kepada para penggemar.

Rencananya, band yang digawangi Era Patigo (drum), Igbal Anggakusumah (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass) ini bakal menyasar kota-kota besar di Indonesia.

Namun begitu, saat ini Reality Club baru mengumumkan satu titik pertama dalam rangkaian konser Teaser Tour, yakni di kota Bogor, pada 31 Januari 2022 mendatang.

Grup band Reality Club. (Foto: Opsi/Creathink)

Reality Club merupakan band indie-rock yang terbentuk pada akhir 2016 silam. Mereka sukses meraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award untuk kategori Best Newcomer di tahun 2018 dan Best Alternative Group di tahun 2018, 2020, dan 2021.

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat.

Baca juga: Sandhy Sondoro Siap Tampil di Program I Like Monday Hard Rock Cafe

Baca juga: Cassandra Rilis Single Selangkah Menjauh, Angkat Tema Toxic Relationship

Semenjak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya