Hiburan Jum'at, 28 Januari 2022 | 11:01

Sandhy Sondoro Siap Tampil di Program I Like Monday Hard Rock Cafe

Lihat Foto Sandhy Sondoro Siap Tampil di Program I Like Monday Hard Rock Cafe I Like Monday: Sandhy Sondoro Live. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Solois Sandhy Sondoro bakal hadir menyapa para penggemarnya lewat pertunjukan musik langsung, dalam program I Like Monday: Sandhy Sondoro Live di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Dalam pertunjukan kali ini, penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jakarta yang pernah melanglang buana ke benua Eropa tersebut akan menghadirkan sejumlah lagu terutama lagu-lagu hitsnya seperti Malam Biru Kasihku, Tak Pernah Padam, Beautiful Soul dan masih banyak lagi.

Sandhy Sondoro sendiri dikenal publik sebagai musikus yang memulai karir bermusik ketika berada di Jerman untuk belajar arsitektur. Di sana, ia bergabung dengan  band di kampusnya.

Kemudian pada tahun 1998, Sandhy pindah ke Berlin dan mulai bernyanyi dan bermain gitar di bar, klub dan di metro.

Lagunya terkenal miliknya yang berjudul Down on the Streets terinspirasi oleh pengalaman yang diperoleh di metro Berlin.

Sandhy juga tampil di teater terkenal seperti House of World Cultures di Berlin, dan di berbagai festival musik di Eropa.

Pada tahun 2008, Sandhy merilis album debut miliknya yang diberi tajuk Why Dont We, setelah sebelumnya merilis single pertamanya, Down on the Street.

 I Like Monday: Sandhy Sondoro Live. (Foto: Istimewa)

Nama Sandhy semakin dikenal ketika berpartisipasi dalam New Wave edisi ke-8, di Latvia yang berlangsung dari 28 Juli hingga 2 Agustus 2009, dan diikuti oleh 16 penyanyi dari 12 negara berbeda.

Sandhy adalah orang Indonesia pertama, juga orang Asia Tenggara pertama yang berpartisipasi dan mengantarnya meraih peringkat pertama.

Pada tahun 2010, Sandhy diundang penulis lagu terkenal, Diane Warren untuk tampil di PBS di Teater Palladium, bersama dengan artis terkenal seperti Cher, Patti Austin, Celine Dion, Toni Braxton, Eric Benet, Fantasia, LeAnn Rimes dan lain-lain.

Penggemar Sandhy Sondoro dapat menyaksikan pertunjukan I Like Monday: Sandhy Sondoro Live dengan menebus tanda masuk seharga Rp 200.000 (termasuk Guinness Smooth) atau 300ribu/orang (termasuk makan malam).

Baca juga: Cassandra Rilis Single Selangkah Menjauh, Angkat Tema Toxic Relationship

Baca juga: Mengenal Yayasan Anugerah Musik Indonesia, kini Dipimpin Candra Darusman

Pertunjukan musik ini diagendakan berlangsung pada Senin, 31 Januari 2022 dan digelar mulai pukul 19.00 malam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya