Hiburan Kamis, 30 Desember 2021 | 10:12

Grup Band Sic Mynded Sambut Tahun Baru Lewat Single Just Another Day

Lihat Foto Grup Band Sic Mynded Sambut Tahun Baru Lewat Single Just Another Day Grup band Sic Mynded. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Sic Mynded kembali meramaikan kancah musik nasional dengan merilis single baru bertajuk Just Another Day. Tembang ini, diluncurkan menyambut harapan-harapan baik jelang tahun baru 2022.

Sic Mynded sendiri merupakan grup band pengusung aliran electronic-industrial yang digawangi Marcell Siahaan, Oddie Octaviadi, Adra Karim, Aldi Pagaruyung dan Gatot Alindo.

Lewat tembang Just Another Day , Sic Mynded menampilkan nuansa genre Dark New Wave yang dibalut dengan beat electronic industrial.

Sementara dari segi lirik, lagu ini berkisah mengenai isu kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri yang diambil dari pengalaman pribadi sang frontman, Oddie Octaviandi.

Tembang ini aslinya ditulis oleh Oddie dan Rudi Sudjarwo di tahun 1995 dan sempat dikeluarkan dalam album pertama Sic Mynded.

Namun jelang akhir tahun 2021 ini, lagu Just Another Day lahir kembali dengan aransemen dan nuansa yang sangat berbeda sebagai hasil dari racikan Marcell Siahaan sang drummer sekaligus produser.

Lagu ini diperkarya dengan lapisan-lapisan suara synth dan keyboards dari Adra Karim, licks gitar dari Gatot Alindo, dijaga groove-nya oleh pemain bass Aldi Pagaruyung dan diisi vokal oleh Oddie Octaviadi.

Baca juga:  Gandeng Seulgi Red Velvet, BamBam GOT7 Rilis Single Who Are You

Baca juga:  Cakra Khan Rilis Single Baru Berjudul Kepada Hati

Tembang Just Another Day milik Sic Mynded sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital mulai 17 Desember 2021. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya