Hiburan Senin, 04 Juli 2022 | 16:07

Grup Band The Milo Sapa Jakarta di Gelaran Sunday Pop Sunday

Lihat Foto Grup Band The Milo Sapa Jakarta di Gelaran Sunday Pop Sunday Poster gelaran Sunday Pop Sunday. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band shoegaze asal Bandung The Milo sukses menggebrak panggung gelaran Sunday Pop Sunday yang diselenggarakan pada Minggu, 3 Juli 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Mengutip Antara, dalam keriaan ini, band yang kini digawangi oleh Ajie Gergaji (vokal), Taufik "Upik" Hidayat (gitar), Rizki "Suki" Khaerullah (bass), Budi "Krucil" Wiranto (drum) dan Hendi "Unyil" Priyatna (keyboard) menyapa para penggemar di Jakarta setelah absen mengisi panggung karena pandemi.

"Ternyata Covid membuat lupa akan bermusik," kata Aji Gergaji dari atas panggung, dikutip Opsi pada Senin, 4 Juli 2022.

Grup band The Milo. (Foto: Instagram/themiloband)

Penampilan pertama The Milo dibuka dengan tembang bertajuk Get Into Your Mind yang merupakan bagian dari album kedua mereka yang bertajuk Photograph.

Kemudian, mereka membawakan lagu berbahasa Indonesia berjudul Malaikat yang diambil dari album pertama mereka yang bertajuk Let Me Begin rilisan tahun 2003 silam.

Sebanyak total 9 lagu dibawakan oleh The Milo dengan tembang Daun dan Ranting Menuju Surga dari album Photograph sebagai penutup.

Baca juga: Sandhy Sondoro Siap Tampil di Program I Like Monday Hard Rock Cafe

Baca juga: Hard Rock Cafe Ajak Kenang Kejayaan Britpop di I Like Monday

Selain The Milo, gelaran Sunday Pop Sunday di Hard Rock Cafe Jakarta juga menghadirkan Karnatra, Fuzzya, Dillan Zamaita, dan Hagara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya