Hiburan Rabu, 16 Februari 2022 | 17:02

Hadirkan Tom Holland dan Mark Wahlberg, Debut Film Uncharted Raih US$ 21 Juta

Lihat Foto Hadirkan Tom Holland dan Mark Wahlberg, Debut Film Uncharted Raih US$ 21 Juta Tom Holland dalam poster film Uncharted. (Foto: Sony Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film baru aktor Tom Holland dan Mark Wahlberg, Uncharted sukses meraup pendapatan senilai US$ 21,5 juta atau sekitar Rp 308,4 miliar di 15 pasar luar negeri. Pencapaian ini diraih dalam debut domestiknya.

Laman Variety melaporkan, film Uncharted berhasil memperoleh penghasilan mencapai US$ 6,4 juta atau Rp 91,8 miliar di Inggris. Di Spanyol, film ini sukses mendapatkan US$ 3,5 juta atau setara Rp 50,2 miliar.

Sementara di Rusia, film Uncharted sukses meraup penghasilan sekira US$ 4,5 juta atau Rp 64,5 miliar, sedangkan di Ukraina, pendapatan mencapai US$ 1,3 juta atau Rp 18,6 miliar.

Kemudian, di Timur Tengah, film Uncharted sukses mengumpulkan pendapatan hingga US$ 4 juta atau Rp 57,3 miliar, termasuk US$ 1,3 juta dari Arab Saudi dan US$ 1,2 juta atau Rp 17.2 miliar dari pasar Uni Emirat Arab.

 Tom Holland dalam poster film Uncharted. (Foto: Sony Pictures)

Film Uncharted sendiri film yang diadaptasi dari video game dan dibintangi oleh Tom Holland dan Mark Wahlberg. Sinema ini, berkisah tentang tokoh utama bernama Nathan Drake, seorang pemburu keberuntungan.

Dalam kisahnya, Nathan mengaku sebagai keturunan dari penjelajah kenamaan asal Inggris bernama Sir Francis Drake. Ia kemudian bekerja sama dengan Victor Sullivan dalam sebuat petualangan memburu harta karun.

Baca juga: Review Film Uncharted (2022): Kombinasi Aksi dan Komedi

Baca juga: Isu Professor X Tampil di Film Doctor Strange 2 Menguat, Marvel Bungkam

Dalam upaya pencarian harta karun terbesar yang tidak pernah ditemukan itu, Nathan Drake justru berusaha menemukan sejumlah petunjuk tentang kakaknya yang hilang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya