Hiburan Senin, 14 Februari 2022 | 20:02

Isu Professor X Tampil di Film Doctor Strange 2 Menguat, Marvel Bungkam

Lihat Foto Isu Professor X Tampil di Film Doctor Strange 2 Menguat, Marvel Bungkam Karakter di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. ( Foto: Marvel Studios)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Trailer terbaru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness menampilkan sebuah suara misterius dari karakter yang disebut-sebut adalah Professor X, tokoh di jagat X-Men yang diduga bakal masuk ke semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Mengutip laman Screen Rant, dalam cuplikan trailer yang dirilis Marvel Studios saat siaran Big Game, pada Senin, 14 Februari 2022 itu, tokoh utama Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) tampak ditangkap dan di bawa ke suatu tempat.

Di sana, ia bertemu dengan sosok misterius yang diduga kuat adalah Professor X alias Charles Francis Xavier yang diperankan oleh aktor kenamaan Patrick Stewart.

"Kita harus mengatakan yang sejujurnya kepadanya," kata suara tokoh yang tidak dimunculkan sosoknya itu, dikutip Opsi pada Senin, 14 Februari 2022.

Kabar mengenai kembalinya Patrick Stewart memerankan karakter Profesor X di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, berhubungan dengan kepastian Marvel Studios yang telah mendapatkan kembali hak karakter untuk X-Men di semesta MCU.

Meskipun hingga kini belum ada keterangan resmi apapun dari pihak Marvel, kabar kemunculan karakter Marvel di luar MCU di film Doctor Strange kian menguat seiring banyaknya detail kecil yang diperlihatkan di trailer tersebut.

 Doctor Strange Berbincang dengan sosok yang diduga Professor X. (Foto: Marvel Studios)

Selain Profesor X, trailer juga memperlihatkan tokoh utama Doctor Strange yang tengah melakukan perjalanan ke tempat yang tidak diketahui dengan bantuan sekutu mistis baik lama maupun baru, melintasi realitas alternatif Multiverse yang membingungkan dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Satu karakter baru di jagat MCU, yakni Young Avenger America Chavez/Miss America, diperlihatkan dalam cuplikan terbaru trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Cuplikan bahkan mempertontonkan aksi Miss America ikut bertempur dalam kekacauan di trailer film tersebut.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri diagendakan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang dengan bintang-bintang lama dan baru di semesta MCU.

Baca juga: Trailer Doctor Strange 2 Dirilis, Tampilkan Tokoh Mengejutkan

Baca juga: Marvel Studios Resmi Rilis Teaser Sekuel Doctor Strange

Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya