Hiburan Rabu, 14 Desember 2022 | 13:12

Hadirkan Wolverine, Film Deadpool 3 Jadi Gerbang ke MCU

Lihat Foto Hadirkan Wolverine, Film Deadpool 3 Jadi Gerbang ke MCU Poster ilustrasi fanmade film Deadpool 3. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film anti-hero dari jagat Marvel, Deadpool 3 dikabarkan bakal memulai proses produksinya pada awal Mei 2023 mendatang dengan Shawn Levy duduk di kursi sutradara. Film ini, akan mempertemukan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Laman Variety melaporkan, film Deadpool 3 bakal tetap mempertahankan adegan "kekerasan" yang selama ini menjadi ciri khasnya, meski kini berada di bawah payung rumah produksi Disney.

Film Deadpool 3 tak hanya mempertemukan Ryan Reynolds dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine saja, tetapi juga menandai perjalanan pertama tokoh Deadpool di Marvel Cinematic Universe (MCU) milik Disney.

Dalam pernyataannya, sutradara Shawn Levy meyakinkan para penggemar bahwa waralaba akan tetap mempertahankan kekerasan berperingkat-R atau di atas 17 tahun walau dengan dukungan dari Disney yang ramah keluarga.

"Kami sedang menulis, menulis ulang, mengembangkan, menyiapkan `Deadpool` setiap hari sekarang," kata Levy, dikutip Opsi pada Rabu, 14 Desember 2022.

"Sungguh menyenangkan untuk tertawa setiap hari. Sangat enak mendengar dan menulis dan muncul dengan adegan-adegan ini di mana orang-orang hanya berbicara kotor. Kekerasan ada di depan Anda karena ini adalah film `Deadpool`," tuturnya.

Poster ilustrasi fanmade film Deadpool 3. (Foto: Marvel)

Bagi Levy, mempertahankan peringkat R-rated merupakan bagian integral ketika dia setuju untuk menyutradarai film tersebut.

Film ini akan menyatukan kembali Levy dengan Reynolds yang sempat terlibat dalam proyek bersama termasuk film Free Guy dan The Adam Project.

Sementara penulis naskah film Deadpool 3, Rhett Reese dan Paul Wernick awal tahun ini menekankan bahwa Disney tidak akan bermain-main dengan peringkat R dari waralaba tersebut.

"Mereka akan membiarkan Deadpool menjadi Deadpool. Ini tidak seperti lelucon tertentu yang mereka katakan, `Kamu tahu, itu terlalu jauh,` itu bisa terjadi, tetapi sampai saat ini, itu hanyalah dukungan" kata Reese.

Reese juga mengatakan Deadpool akan tetap menjadi seperti sebelum. Dia juga menegaskan tidak akan membuat Deadpool versi Disney yang ramah.

Baca juga: Tokoh Adam Warlock Muncul di Trailer Film Guardians of the Galaxy Vol.3

Baca juga: Park Seo Joon Perankan Pangeran Yan di Film The Marvels

Film Deadpool 3 sendiri diagendakan tayang perdana di bioskop secara global pada 8 November 2024 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya