Hiburan Kamis, 17 Februari 2022 | 18:02

Ryan Reynolds Pastikan Deadpool Tak Muncul di Film Doctor Strange 2

Lihat Foto Ryan Reynolds Pastikan Deadpool Tak Muncul di Film Doctor Strange 2 Deadpool. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Aktor Ryan Reynolds akhirnya buka suara menanggapi rumor yang menyebut tokoh antihero Deadpool yang diperankannya bakal muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sang bintang memastikan, ia tidak bermain di film tersebut.

Laman Variety melaporkan, Ryan Reynolds menegaskan pernyataannya pada Selasa malam, 15 Februari 2022 sebelum pemutaran khusus film aksi sci-fi Netflix berjudul The Adam Project di London West Hollywood.

"Saya benar-benar tidak ada di film itu," kata Ryan Reynolds, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Feburari 2022.

Ketika dikonfirmasi wartawan apakah pernyataannya merupakan kebohongan, Ryan Renolds sekali lagi memastikan bahwa rumor tersebut sama sekali tidak benar.

"Saya berjanji, saya tidak ada di film (Doctor Strange in the Multiverse of Madness)." ucapnya.

Kendati begitu, Ryan Renolds mengiyakan ketika ditanya apakah sekuel ketiga dari film antihero Deadpool akan diproduksi dalam beberapa waktu ke depan.

"Itu (Deadpool 3) akan datang," tuturnya.

 Doctor Strange. (Foto: Marvel)

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri diagendakan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Mei 2022 mendatang dengan bintang-bintang lama dan baru di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Trailer terbaru film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang baru dirilis memantik sejumlah spekulasi di kalangan penggemar film-film MCU.

Trailer yang menampilkan sebuah suara misterius, memunculkan dugaan bahwa suara tersebut milik karakter Professor X, tokoh di jagat X-Men yang diduga bakal masuk ke semesta MCU.

Baca juga: Isu Professor X Tampil di Film Doctor Strange 2 Menguat, Marvel Bungkam

Baca juga: Trailer Doctor Strange 2 Dirilis, Tampilkan Tokoh Mengejutkan

Sejumlah detail dalam poster promosi juga memunculkan dugaan banyaknya cameo di film ini, termasuk karakter di luar MCU, yakni Deadpool dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya