Hiburan Selasa, 08 Oktober 2024 | 17:10

Horror Rockestra Hadirkan Lima Bintang Rock di Taman Budaya Sentul City

Lihat Foto Horror Rockestra Hadirkan Lima Bintang Rock di Taman Budaya Sentul City Suasana konferensi pers Horror Rockestra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Lima bintang rock Indonesia siap meramaikan gelaran bertajuk Horror Rockestra yang bakal dihelat di Taman Budaya Sentul City pada 31 Oktober 2024 mendatang. Mereka adalah Andy /rif, Trison Roxx, Candil, Ophie Danzo, dan Njet The Flowers.

Lewat keterangan tertulisnya, Commercial Director Taman Budaya, Sentul City, Aida Ristany mengatakan bahwa perhelatan ini menawarkan pengalaman penuh kejutan yang tak terlupakan.

Area `Green Centrum` akan disulap menjadi arena Halloween ikonik dengan dekorasi tengkorak, jaring laba-laba, dan hantu legendaris, menciptakan suasana horor yang imersif.

Keriaan ini menjanjikan sebagai kesempatan sempurna bagi pengunjung untuk mengekspresikan kreativitas dan semangat Halloween.

"Acara ini kami persiapkan bersama Wonder untuk menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai ciri khas acara yang penuh keseruan bagi pengunjung setia kami," ucap Aida Ristany dikutip Opsi pada Selasa, 8 Oktober 2024.

"Kami berharap acara ini dapat terus menjadikan Taman Budaya, Sentul City sebagai rumah kreativitas dan kebahagiaan bagi masyarakat," ujarnya.

Demi menghidupkan suasana Halloween, semua penampil akan mengenakan kostum unik yang memikat. Duo MC Mika dan Ammar siap hadir di atas panggung untuk memandu acara dan menciptakan suasana yang seru.

Para penampil akan memukau penonton dengan membawakan sederet lagu hits dari Guns N` Roses, Queen, Bon Jovi, The Rolling Stones, hingga Metallica, dalam aransemen orkestra yang syahdu di bawah arahan Rockafella’s Band.

Baca juga: Gebrak Hari Pertama Pestapora 2024, Presiden SBY: Masih Ingat Aku?

Baca juga: Synchronize Festival 2024 Sukses Ejawantahkan Jargon Together Bersama

Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli langsung di website http://www.yesplis.com dengan harga Pre-Sale sebesar Rp 100,000,- hingga tanggal 25 Oktober 2024. Tiket juga dapat dibeli langsung di loket Taman Budaya Sentul City. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya