Hiburan Senin, 03 Januari 2022 | 17:01

Hyomin T-ARA Pacaran dengan Hwang Ui Jo, Kepergok di Depan Hotel Mewah

Lihat Foto Hyomin T-ARA Pacaran dengan Hwang Ui Jo, Kepergok di Depan Hotel Mewah Personel girlband K-Pop T-ARA, Hyomin bersama Hwang Ui Jo. (Foto: Dispatch)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel girlband K-Pop T-ARA, Hyomin, kepergok berpacaran dengan seorang atlet sepak bola Korea Selatan bernama Hwang Ui Jo. Kabar ini dirilis oleh laman gosip dan hiburan Negeri Gingseng, Dispatch .

Dalam laporannya, laman Dispatch menyebutkan bahwa Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo telah menjalin hubungan jarak jauh selama tiga bulan. keduanya, terlihat bersama di depan sebuah hotel mewah di pusat kota Basel, Swiss pada akhir tahun 2021.

Laporan menyebutkan pula bahwa keduanya menghabiskan waktu bersama saat Hwang Ui Jo beristirahat, di sela liburan pertandingan French Ligue 1 selama dua minggu.

Laman tersebut juga menjelaskan bahwa Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo mulai berpacaran pada November 2021.

Menanggapi laporan itu, perwakilan agensi Hyomin dan Hwang Ui Jo mengatakan keduanya sedang berada di tahap awal hubungan mereka dan masih saling mengenal.

Sementara laman Allkpop mewartakan, salah seorang kenalan Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo juga sudah angkat bicara. Pasangan yang terpaut tiga tahun ini dilaporkan menjalin hubungan seperti teman baik.

Bahkan, sumber tersebut menyebut bahwa kedua selebritas berbeda profesi itu saling menghormati pekerjaan satu sama lain.

Baca juga:  SM Entertainment Luncurkan Paspor Digital untuk Fans K-Pop

Baca juga:  Suga BTS Resmi Sembuh dari Covid-19

"Hwang Ui Jo dan Hyomin berpacaran seperti teman baik. Karena mereka lebih dewasa, mereka menghormati batasan dan pekerjaan satu sama lain," kata sumber tersebut. []

 

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya