Hiburan Senin, 03 Januari 2022 | 15:01

Suga BTS Resmi Sembuh dari Covid-19

Lihat Foto Suga BTS Resmi Sembuh dari Covid-19 Suga BTS. (Foto: Instagram/agustd)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband BTS, Suga, akhirnya sembuh dan pulih usai terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19), pada 24 Desember 2021 lalu. Saat ini, sang penyanyi resmi mengakhiri masa karantinanya.

Laman Soompi mewartakan, agensi Big Hit Music yang menaungi BTS telah mengumumkan kabar tersebut. Menurut mereka, Suga resmi mengakhiri masa karantinanya pada 3 Januari 2022.

"Kami ingin memberi tahu kalian, anggota BTS Suga telah pulih sepenuhnya dari Covid-19," kata Big Hit Music, dikutip Opsi pada Senin, 3 Januari 2022.

"Dan karantinanya telah berakhir pada hari ini (3 Januari) siang," ujar mereka.

Usai terpapar virus Corona, Suga terpaksa menjalani perawatan dari rumah selama 10 hari terakhir sejak 24 Desember 2021. Kini, ia dikabarkah sudah bisa kembali beraktivitas sehari-hari.

Big Hit Music melaporkan bahwa Suga sama sekali tidak menunjukkan gejala khusus selama karantina dan sedang memulihkan diri saat beristirahat di rumah.

Dalam pernyataannya, agensi juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada seluruh pihak yang mendukung kesembuhan Suga BTS, selama sang artis positif Covid-19.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis," kata mereka.

Baca juga:   Gandeng Seulgi Red Velvet, BamBam GOT7 Rilis Single Who Are You

Baca juga:  Danilla Riyadi Buka Tahun 2022 dengan Single MPV

"Serta mereka yang berada di bidang medis yang melakukan yang terbaik untuk mengatasi Covid-19," tutur pihak Big Hit Music. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya