Hiburan Rabu, 12 Juli 2023 | 21:07

Igun Sudarmono Umumkan Line Up ANTI-SIPASI Volume 5

Lihat Foto Igun Sudarmono Umumkan Line Up ANTI-SIPASI Volume 5 Poster Anti-Sipasi besutan Igun Sudarmono. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pegiat musik Igun Sudarmono mengumumkan rencana gelaran keriaan musik ANTI-SIPASI Volume 5 yang bakal diselenggarakan di Grown, Jakarta Selatan, pada 14 Juli 2023 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Igun Sudarmono mengatakan bahwa pada episode kali ini, keriaan ANTI-SIPASI bakal menghadirkan penampilan khusus dari 6 musisi terbaik antara lain Romantic Echoes, Gavendri, Caste, Tripov, LJF dan seorang Secret Guest.

"Terima kasih untuk teman-teman musisi, para penikmat musik dan teman-teman media yang sudah mendukung ANTI-SIPASI MANGGUNG sejauh ini," kata Igun Sudarmono, dikutip Opsi pada Rabu, 12 Juli 2023.

"Suasana guyub, intim dan akrab sudah mulai terwujud di setiap gelaran ANTI-SIPASI MANGGUNG setiap bulannya. Ini adalah impian kami dari awal tercetusnya ide memanggungkan Anti-sipasi dari konten media @igunsudarmono," tuturnya.

Igun bilang, meski belum bisa mengakomodir semua permintaan tampil dari musisi-musisi yang pernah di feature di Anti-sipasi, dia berharap para musisi untuk tetap berkarya.

Poster Anti-Sipasi besutan Igun Sudarmono. (Foto: Istimewa)

Di volume yang ke-5 ini, Igun dan timnya mengaku berusaha untuk memperbaiki konten acara dengan menampilkan musisi-musisi yang memiliki karya-karya original terbaik, memiliki kemampuan tampil yang rapi dan dukungan tim produksi yang efektif.

"Diharapkan dengan datang ke ANTI-SIPASI MANGGUNG musisi dapat bertemu langsung dengan penggemar, bisa terwujud ide kolaborasi antar musisi, dan yang paling penting adalah dukungan kita semua untuk ekosistem industri musik independen menjadi lebih baik lagi," katanya.

"ANTI-SIPASI MANGGUNG diharapkan menjadi alternatif program/event bagi para musisi untuk menampilkan karya musiknya secara live, mendapatkan ekspos yang masif dan makin dikenal oleh penikmat musik," ujar Igun Sudarmono.

Program ANTI-SIPASI besutan Igun Sudarmono tercatat telah berlangsung sebanyak 4 episode yang terselenggara pada Februari, Maret, Mei dan Juni 2023 lalu.

Program ini telah menampilkan sederet artis musik bertumbuh, termasuk Diondjokoadi, AneeSa, Rafi Sudirman, Vintonic Feat Rasyiqa, Meda Kawu & Inis, Uap Widya, Dreane, Tokyolite, Jordan Susanto Moneva, Rimba.

Baca juga: Rizky Febian, Budi Doremi, dan Tantri Kotak Jadi Juri Gimme The Mic Bikinan SCTV dan TikTok

Baca juga: The Sounds Project Volume 6 Hadirkan 80 Musisi Lokal dan Internasional

Selain itu ada pula Eleanor Whisper, Lighcraft, Fiko Nainggolan, Sheryl Sheinafia, Prince Husein, Ify Alyssa, Rinrin, Eros Tjokro, More and Mumbles dan Patricia Gabe Ratu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya