Hiburan Selasa, 15 Februari 2022 | 15:02

Ikut Audisi Online D'Academy 5, Jannah Siapkan Mental Kalah atau Menang

Lihat Foto Ikut Audisi Online D'Academy 5, Jannah Siapkan Mental Kalah atau Menang Peserta audisi online D'Academy 5, Jannah. (Foto: Opsi/Victor Jo)
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Gelaran kompetisi Dangdut Academy atau D`Academy 5 telah masuk ke babak audisi online pada Selasa, 15 Februari 2022. Sejumlah peserta dari berbagai penjuru Tanah Air, mulai menampilkan kebolehannya di hadapan para juri.

Salah satu peserta audisi, Jannah, mengaku siap menang atau kalah di babak audisi kompetisi ini. Perempuan 23 tahun yang berprofesi sebagai biduan dangdut dari panggung ke panggung itu, telah menyiapkan mental saat mengikuti ajang pencarian bakat ini.

"Kalau nanti lolos audisi, aku udah siapin mental. Meski lawannya sudah pasti bagus-bagus, ini udah jadi tanggung jawab aku buat maju di kompetisi ini," kata Jannah dalam konferensi pers daring, pada Selasa, 15 Februari 2022.

"Kalau pun nanti enggak lolos, aku juga sudah siap. Kan masih ada kompetisi tahun depan, aku akan coba lagi," tutur dia.

Peserta audisi online D`Academy 5, Jannah. (Foto: Opsi/Victor Jo)

Memiliki usai yang cukup muda, Jannah mengaku termotivasi mengikuti gelaran ajang pencarian bakat D`Academy 5 lantaran terinsipirasi dari Lesty Kejora, pedangdut populer jebolan dari ajang yang sama.

Jannah bahkan telah menyiapkan kostum khusus yang sempat diberikan Lesty Kejora kepadanya untuk tampil di babak berikutnya jika kelak lolos audisi online.

"(Gaun dari Lesty) enggak aku pakai di audisi ini, aku siapin buat penampilan nanti kalau lolos audisi," kata dia.

Baca juga: indosiar">Inul Daratista Dangdut Tak Pernah Mati di Indosiar

Baca juga: 7 Crazy Rich Indonesia Bakal Tampil di HUT Indosiar ke-27

Babak audisi online kompetisi D`Academy 5 membuka pendaftaran sejak Senin, 7 Februari 2022. Penyanyi dangdut dari seluruh daerah di Indonesia, memiliki kesempatan untuk maju di ajang yang diadakan stasiun televisi Indosiar ini. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya