Hiburan Senin, 03 Januari 2022 | 13:01

Inul Daratista Dangdut Tak Pernah Mati di Indosiar

Lihat Foto Inul Daratista Dangdut Tak Pernah Mati di Indosiar Penyanyi dangdut Inul Daratista. (Foto: Instagram/inul.d/
Editor: Eno Dimedjo Reporter: , Victor Jo

Jakarta - Penyanyi dangdut Inul Daratista memuji komitmen Indosiar yang terus-menerus membesarkan musik dangdut melalui sejumlah program dan acara besutannya. Terlebih, kemasan acara yang selalu inovatif dan beragam.

Berbicara dalam program wawancara eksklusif Indosiar, Inul mengatakan Indosiar menjadi kian besar dan menjadi salah satu stasiun televisi yang dicintai masyarakat pecinta dangdut karena program-programnya yang menghibur.

"Dangdut tidak pernah mati, apalagi dikemas dengan program Indosiar yang baik sekali," kata Inul Daratista, dikutip Opsi pada Senin, 3 Januari 2022.

"Enggak setengah-setengah, itu yang buat Indosiar sukses sampai sekarang," ujar dia.

Lebih lanjut, Inul juga membeberkan sejumlah pengalaman seru selama bekerja bareng dengan stasiun televisi Indosiar yang akan merayakan ulang tahun ke-27 dalam waktu dekat.

Inul Daratista mengenang pengalamannya mengisi sejumlah acara di stasiun televisi berlogo ikan terbang itu. Ia memuji tingkat kedisiplinan awak dan kru yang demikian baik, termasuk kepada talent dan bintang tamu program dan acara.

Bahkan, pedangdut yang memiliki ciri "Goyang Ngebor" itu, mengaku sudah seperti karyawan.

"Kinerja timnya solid sekali. Padahal saya jadi juri tapi serasa jadi karyawan di sana, disiplin banget," kata Inul Daratista.

Baca juga:  Jelang HUT ke-27 Indosiar, Iwan Fals Ungkapkan Doa dan Harapan

Baca juga:  Danilla Riyadi Buka Tahun 2022 dengan Single MPV

"Indosiar enggak mati gaya, seluruh program memaksimalkan kinerja tim," tutur dia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya