Hiburan Selasa, 01 Maret 2022 | 13:03

Indro Warkop Kawal Presiden Jokowi Sampai Akhir Masa Jabatan

Lihat Foto Indro Warkop Kawal Presiden Jokowi Sampai Akhir Masa Jabatan Presiden Joko Widodo atau Jokowi (kiri) dan Indro Warkop (kanan). (foto: Instagram).

Jakarta - Komedian senior Indro Warkop memastikan bakal mendukung sekaligus mendoakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dapat bertugas sebaik mungkin sampai akhir masa jabatannya. Pernyataan itu disampaikan dalam sebuah unggahan foto bersama Jokowi di akun Instagramnya.

Indro mengungkapkan, pertemuan sejumlah artis senior dengan Presiden Jokowi pada pekan lalu sangat berkesan. Aktor komedi itu pun mengharapkan, anak cucu nantinya jangan sampai kehilangan kebudayaan dan jati dirinya sebagai bangsa Indonesia.

Baca juga: Habib Rizieq Instruksikan Umat Demo Berjilid-jilid Sampai Yaqut Dipenjara

"Karena sesungguhnya kebudayaan yang akan menjaga bangsa ini dari kehilangan jati diri. Kami bersama mengajukan dan disambut baik oleh Bapak Presiden agar kebudayaan menjadi prioritas untuk revolusi mental, agar jati diri Bangsa Indonesia ini akan selalu tertanam pada kita semua," kata Indro dalam unggahannya seperti dilihat Opsi, Selasa, 1 Maret 2022.

Masih dalam unggahannya tersebut, Indro menyampaikan akan terus mendukung Jokowi dalam menjalankan tugasnya sebagai presiden sesuai dengan bidangnya, yakni seni budaya.

Baca juga: Muannas Alaidid Tantang Polisi Sentuh Kasus Chat Mesum Rizieq Shihab

"Doa dan support kami untuk mengawal Bapak Presiden sampai dengan akhir masa jabatan. Sesuai dengan bidang kami, seni budaya. Sehat selalu untuk seluruh keluarga dan staff, Pak," kata Indro.

Diketahui, sejumlah seniman senior bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresiden Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 23 Februari 2022 lalu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya