News Jum'at, 18 Februari 2022 | 10:02

Inspiratif, Sore Ini Menkomarves Luhut Beri Materi ke Seluruh Kader GMKI dan GAMKI se-Indonesia

Lihat Foto Inspiratif, Sore Ini Menkomarves Luhut Beri Materi ke Seluruh Kader GMKI dan GAMKI se-Indonesia Dialog Forum Pemimpin Inspiratif yang digagas GMKI dan GAMKI menghadirkan Menkomarinves Luhut Binsar Pandjaitan pada Jumat, 17 Februari 2022. (foto: Opsi/GMKI).

Jakarta - Sekretaris Umum DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sahat Martin Philip Sinurat menginformasikan, pada Jumat sore ini, 18 Februari 2022, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dijadwalkan hadir dalam Forum Pemimpin Inspiratif yang digagas oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) dan GAMKI.

Dalam pertemuan virtual tersebut, Menko Luhut akan menyampaikan pengalaman dan pemikirannya kepada seluruh peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

"Forum Pemimpin Inspiratif adalah wadah atau ruang bagi pemimpin-pemimpin Indonesia untuk berbagi tentang kisah perjalanan hidup dan gagasan kepada para peserta Forum yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia," kata Sahat kepada Opsi di Jakarta, Jumat, 18 Februari 2022.

Menurut Sahat, pengalaman dan gagasan inspiratif ini diharapkan dapat memotivasi serta menginspirasi para peserta Forum, terkhusus anggota GMKI dan GAMKI di seluruh Indonesia untuk mengembangkan diri dan menyiapkan pribadinya menjadi pemimpin yang baik di bidangnya masing-masing.

"GMKI dan GAMKI berkomitmen untuk dapat mempersiapkan dan menghadirkan generasi pemimpin yang dapat berkontribusi bagi masa depan Indonesia," ujarnya.

Sebelumnya, Forum Pemimpin Inspiratif juga sudah menghadirkan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia pada Podcast Seri perdana yang membawakan topik "Dari Aktivis, Pengusaha, Menjadi Menteri Berprestasi".

Dalam Forum Pemimpin Inspiratif Seri #2 ini, Menko Marves Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, akan menjadi pembicara dengan topik "Dari Prajurit Tangguh, Pengusaha Sukses, Menjadi Menteri Tepercaya".

"Hadirnya para pembicara nasional dengan topik yang inspiratif ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan wawasan bagi peserta yang merupakan para pemimpin muda di daerahnya masing-masing," kata Ketua Umum PP GMKI Jefri Gultom.

Jefri menyampaikan, Forum Pemimpin Inspiratif yang digagas oleh PP GMKI dan DPP GAMKI akan diadakan secara rutin setiap satu bulan sekali dengan mengundang tokoh-tokoh Nasional yang inspiratif.

"Kami mengajak teman-teman generasi muda untuk dapat bergabung dalam Forum Pemimpin Inspiratif sehingga kita dapat saling berjejaring dan berkolaborasi membangun Indonesia bersama-sama," ucap Jefri memungkasi.

Forum Pemimpin Inspiratif Seri #2 akan dilaksanakan pada hari ini Jumat, 18 Februari 2022 jam 17.30 WIB - selesai. Para peserta yang ingin bergabung di dalam kegiatan ini dapat mengikuti melalui aplikasi Zoom dengan Meeting ID: 88392590099 dan Passcode: Inspiratif.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat melalui Narahubung Alfons (0813-3836-3442) dan Denny (0878-8586-9368). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya