Hiburan Rabu, 12 Januari 2022 | 11:01

IU Bocorkan Rencana Comeback, Siap Rilis Single Baru di Januari 2022

Lihat Foto IU Bocorkan Rencana Comeback, Siap Rilis Single Baru di Januari 2022 Bintang K-Pop, IU. (Foto: Instagram/dlwlrma)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Korea Selatan, IU mengaku bakal comeback dengan merilis album baru dalam waktu dekat. Namun sebelumnya, ia berencana untuk meluncurkan satu single terlebih dulu pada Januari 2022.

Hal itu diungkapkan IU saat berpidato atas kemenangannya sebagai Daesang di ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-36 di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 Januari 2022 kemarin.

"Saya berencana untuk merilis album baru. Saya pikir itu akan menjadi album penuh," kata IU, dikutip Opsi pada Rabu, 12 Januari 2022.

"Saya berharap dapat merilis setidaknya satu lagu di bulan Januari yang dapat memberikan penghiburan yang tulus bagi mereka yang lelah dan menderita saat ini," tutur dia.

Dalam kesempatan yang sama, IU juga menegaskan rencananya untuk memberikan lagu sebagai penyegaran bagi para pendengarnya. Ia juga berjanji bakal terus menjadi sosok yang membanggakan bagi kelompok fansnya, yakni UAENA.

"Saya pikir saya akan dapat merilis lagu yang menyegarkan dan memberi kekuatan kepada orang-orang," katanya.

"Untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA, saya tidak akan menyia-nyiakan satu momen pun dalam kecerobohan," ujar IU.

Bintang K-Pop IU sukses memenangkan penghargaan utama (Daesang) dalam gelaran Golden Disc Awards ke-36 diadakan di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 8 Januari 2022 kemarin.

Sebelumnya, IU berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori Digital Song of the Year untuk dua tahun berturut-turut. Selain itu, dia juga memenangkan Digital Bonsang di acara Golden Disc Awards tahun ini.

Baca juga: Foto: IU, Si Bintang K-Pop Murah Hati

Baca juga: Foto: Hyomin, Personel T-ARA Pacaran dengan Pesepak Bola Hwang Ui Jo

Dalam pidato kemenangannya, IU juga mengungkapkan kebahagiaan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh penggemar dan penikmat karyanya, yang terus memberikan dukungan sepanjang ia berkarier di kancah musik K-Pop. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya